Percantik Kulit Wajah dengan Makan Seafood - Pusat Grosir Kosmetik Murah

Wednesday, May 9, 2018

Percantik Kulit Wajah dengan Makan Seafood



Banyak wanita yang umumnya sangat berhati-hati dalam merawat kulit wajah, baik dalam pemilihan produk kosmetik hingga jenis makanan yang dikonsumsi. Hal ini bertujuan tidak ingin timbul jerawat pada kulit wajah mereka yang halus dan lembut. Sebuah penelitian menyatakan konsumsi terlalu banyak vitamin B12 dapat merangsang bakteri pada kulit penyebab jerawat jadi aktif dan meranggas dipermukaan kulit kamu. Jenis vitamin ini ditemukan pada daging dan makanan laut atau seafood. Tidak hanya enak kandungan seafood penting untuk menutrisi tubuh karena bermanfaat untuk kecantikan kulit. Untuk memiliki kulit glowing sangat dianjurkan untuk mengonsumsi seafood ke dalam menu makanan seahti - hari. Selain sehat kamu bisa mendapat bonus kulit cantik. Nah berikut ini beberapa manfaat makan seafood untuk kecantikan.

1. Gigi Sehat
Gigi menjadi aspek penting dalam kecantikan, kamu dapat mengonsumsi ikan lau sebagai sumber tambahan kalsium. Sebaiknya kamu menghindari memasak dengan minyak goreng agar terhindar dari lemak jahat.

2. Kulit Glowing
Kandugan omega 3 dalam seafood dapat merangsang produksi kolagen. Penting untuk diketahui bahwa kolagen bermanfaat untuk mempertahankan elastisitas kulit agar terhindar dari penuaan dini.

3. Mengurangi Jerawat
Kamu disarankan untuk mengganti menu daging menjadi ikan yang mana bisa membantu kamu terhindar dari jerawat. Seafood dapat mengatur kadar pH kulit dan minyak berlebih sehingga kamu tidak perlu takut pori-pori menjadi tersumbat oleh kotoran.

4. Rambut Berkilau
Mahkota wanita yaitu rambut, bisa kamu jaga agar tetap bersinar dan berkilau dengan konsumsi seafood yang bisa merangsang rambut untuk tumbuh dengan sehat. Rambut akan lebih bersinar dan tidak akan kusam.

Kamu juga bisa menutrisi kulit kamu dengan konsumsi Collabeauty, suplemen herbal yang diformulasikan khusus untuk menutrisi kulit dengan kandungan L-GLutathione, Collagean, Sodium Hyaluronet, Extract Anggur, Vitamin C yang berkhasiat memutihkan kulti secara merata, Menjadikan kulit lebih Kencang, Meratakan warna kulit, Menghilangkan flek hitam dan bekas jerawat, Mencerahkan kulit, Mengurangi  keriput, Memutihkan ketiak, lutut dan selangkangan, Mencegah timbulnya jerawat dan  penyembuhan jerawat.


No comments:

Post a Comment