Khasiat Maca (Lepidium Peruvianum Chacon) dalam Kopi Virex 087839273441 (XL) - Pusat Grosir Kosmetik Murah

Friday, June 12, 2015

Khasiat Maca (Lepidium Peruvianum Chacon) dalam Kopi Virex 087839273441 (XL)






Maca (Lepidium Peruvianum Chacon) merupakan sejenis umbi akar yang tumbuh secara semula jadi di jajaran Pegunungan Andes,Peru (Junin Plateau) 3000-4000 meter diatas permukaan laut, sehingga menjadikannya sebagai tumbuhan yang ditanam di kawasan tertinggi di seluruh dunia. Macainae & Glucosinolate pada MACA memacu aktivitas TESTIS & OVARIUM untuk meningkatkan produksi hormon Testosteron & Estrogen serta meningkatkan sperma & sel telur (kesuburan). Maca (Lepidium Peruvianum Chacon) sangat bermanfaat untuk menghasilkan stabilitas hormon, penyubur kandungan, meningkatkan stamina, meningkatkan kekebalan tubuh, mencegah penyakit akibat ketidakseimbangan hormon seperti gejala-gejala menopause, PMS, dan lain sebagainya. Didalam Maca (Lepidium Peruvianum Chacon) terdapat berbagai zat untuk mengatasi masalah impotensi.

Berikut zat yang terkandung dalam Maca (Lepidium Peruvanum Chacon ) :

1. Maca amida, Maca olefin/alkene, Minyak mustrad Berfungsi: Merangsang kelenjar seks, mensekresikan hormon seks seperti testosterone, estrogen dan progesteron untuk meningkatkan kemampuan seksual, memperbaiki osteoporosis dan penyakit prostat.

2. Alkaloid berfungsi: Mencegah keletihan, mencegah stress, meningkatkan kesuburan, meningkatkan ovulasi, meningkatkan aktivitas sperma.

3. Asam amino, zat asam amoni dan zat-zat mikro mireral berfungsi: Berkhasiat pada organ-organ dan kelenjar-kelenjar tubuh, menjaga tekanan darah, meningkatkan imunitas tubuh, meningkatkan fungsi jantung, dan meningkatkan tenaga.

Supaya lebih praktis dalam mengonsumsinya maka pada akhirnya Maca (Lepidium Peruvianum Chacon)  diolah lagi menjadi produk kopi penambah stamina pria dewasa (VIREX)




Virex terbuat dari ramuan herbal alami yang mengandung Maca (Lepidium Peruvianum Chacon)  panax gingseng, epidium, kopi instan, krimer nabati, gula.sudah terbukti nyata khasiatnya. Mempunya cita rasa dan aroima yang mantap, dibuat dari biji kopi pilihan mampu menambah STAMINA pria dewasa. 

#kopistamina #virex #agenvirex #manfaatvirex #hargavirex #distributorvirex #jualvirex #khasiatvirex

Melayani Pengiriman Seluruh Indonesia

Tata Cara Order:

 

1. Sebutkan nama lengkap
2. Sebutkan berapa paket yang anda pesan
3. Sebutkan : “alamat lengkap + kode pos (untuk menentukan ongkos kirim), No. HP Anda”

Anda menyukai bisnis? Inilah peluang yang menggiurkan. Jadilah mitra kami sebagai Agen/Reseller!!

 

SMS Center : 087-839-273-441|| PIN BB : 3286D346


Kami akan segera mengirimkan pesanan Anda, setelah mendapatkan konfirmasi pembayaran. Kami menggaransikan barang yang kami kirim ASLI dan dalam keadaan baik. Kualitas dan kepercayaan adalah yang utama untuk kami. Seperti inilah paket yang akan Anda terima, dan resi bukti pengirimannya yg selalu kami kabarkan langsung dihari anda melakukan pembayaran.



No comments:

Post a Comment