Khasiat Panax Ginseng yg terkandung dalam Virex 087839273441 (XL) BB 3286d346 - Pusat Grosir Kosmetik Murah

Monday, June 8, 2015

Khasiat Panax Ginseng yg terkandung dalam Virex 087839273441 (XL) BB 3286d346



Khasiat Panax Ginseng tidak diragukan lagi dalam mengobati berbagai penyakit. Panax Ginseng itu sendiri adalah sejenis terna berkhasiat obat yang termasuk dalam suku Araliaceae. Panax Ginseng sering kali digunakan dalam pengobatan tradisional. Akar tanaman ini dapat memperbaiki aliran dan meningkatkan produksi sel darah merah, serta membantu pemulihan dari penyakit.

:::: Beberapa khasiat Panax Ginseng untuk kesehatan, namun ada beberapa yang harus diperhatikan ::::

1.Mengurangi Stress Mental

Ginsenosides ditemukan dalam ginseng dapat meningkatkan kewaspadaan dan kejernihan mental, sementara itu memperbaiki perubahan suasana hati. Ini juga merupakan anti depresan yang baik dan anti kecemasan. Cukup mengambil satu kapsul Ginseng atau secangkir teh Ginseng tiga kali seminggu jika merasa sedih atau melakukan pekerjaan berat.

2. Mengobati Diabetes Tipe 2

Beberapa studi telah menunjukkan bahwa Panax Ginseng dapat menurunkan kadar gula darah pada orang dengan diabetes tipe 2. Namun, karena efek jangka panjang dari Panax Ginseng masih belum diketahui. Juga, tidak diketahui bagaimana Panax Ginseng berinteraksi dengan resep obat diabetes. Jadi orang-orang dengan diabetes tidak boleh mengambil ginseng atau mengkombinasikannya dengan obat resep mereka kecuali diawasi oleh ahli kesehatan.

3. Merangsang Sistem Kekebalan Tubuh

Sifat adaptogenik dalam Panax Ginseng membantu merangsang sistem kekebalan tubuh dengan meningkatkan jumlah sel darah putih dan antibodi dalam darah. Ini membantu melawan flu dan infeksi lainnya.

4. Mencegah Kanker

Panax Ginseng mengandung ginsenosides, yang diyakini memiliki sifat anti-kanker. Ginsenosides menghambat perkembangan siklus sel, sehingga mencegah pertumbuhan sel kanker. Namun, Jika Anda telah didiagnosa memiliki kanker, penting untuk berkonsultasi dengan dokter sebelum mulai mengkonsumsi ginseng secara rutin.

5. Menurunkan Kolesterol

Dalam beberapa penelitian, Panax Ginseng ditemukan untuk menurunkan tingkat. LDL (kolesterol jahat). Para peneliti percaya bahwa kehadiran ginsenosides di Ginseng bertanggung jawab atas kemampuan ini, tetapi proses yang sebenarnya tidak jelas terhadap kolesterol.

6. Meredakan Kelelahan

Panax Ginseng dikenal sebagai adaptogen yang dapat memerangi kelelahan dan memperkuat sistem saraf. Dalam satu penelitian di Inggris dilakukan pada perawat yang melakukan kerja shift, Panax Ginseng mengurangi kelelahan dan meningkatkan suasana hati mereka. Para perawat juga melakukan lebih baik pada koordinasi dan tes kecepatan.

7. Meningkatkan Stamina

Selain menghilangkan kelelahan, adaptogen juga meningkatkan energi dan stamina. Oleh karena itu, Panax Ginseng adalah tonik herbal stimulan yang populer bagi para atlet.

8. Merangsang vitalitas pria

Panax Ginseng telah lama digunakan untuk impotensi karena efek adaptogenik-nya. Hal ini meningkatkan vitalitas dan membantu membawa tubuh kembali ke normal. Beberapa studi klinis telah menunjukkan bahwa Panax Ginseng dapat memfasilitasi fungsi vitalitas, dan meningkatkan produksi sperma serta kualitas sperma.

9. Meningkatkan Kesehatan Pencernaan

Panax Ginseng Asia atau Korea adalah obat yang baik untuk mengobati gangguan lambung seperti diare, nafsu makan yang buruk, mual, muntah dan gangguan pencernaan.

10. Meningkatkan kesehatan jantung

Manfaat lain kesehatan konsumsi secara teratur Panax Ginseng Asia adalah kemampuannya untuk meningkatkan kesehatan cardiovascular dengan agregasi platelet dan menjaga kadar kolesterol. Namun, beberapa studi klinis menunjukkan bahwa Panax Ginseng dapat memperburuk kondisi hipertensi. Jadi, penderita hipertensi sebaiknya berkonsultasi dengan dokter sebelum mulai mengambil ginseng apapun.

Supaya lebih praktis dalam mengonsumsinya maka pada akhirnya Panax Ginseng diolah lagi menjadi produk kopi penambah stamina pria dewasa ( Kopi Virex



Kopi Virex terbuat dari ramuan herbal alami yang mengandung  lepidium peruvianum chacon (maca), panax gingseng, epidium, kopi instan, krimer nabati, gula.sudah terbukti nyata khasiatnya. Mempunya cita rasa dan aroima yang mantap, dibuat dari biji kopi poilihan mampu menambah STAMINA pria dewasa. (y)

#kopistamina #virex #agenvirex #manfaatvirex #hargavirex #distributorvirex #jualvirex #khasiatvirex

Melayani Pengiriman Seluruh Indonesia

Tata Cara Order:

 

1. Sebutkan nama lengkap
2. Sebutkan berapa paket yang anda pesan
3. Sebutkan : “alamat lengkap + kode pos (untuk menentukan ongkos kirim), No. HP Anda”

Anda menyukai bisnis? Inilah peluang yang menggiurkan. Jadilah mitra kami sebagai Agen/Reseller!!

 

SMS Center : 087-839-273-441|| PIN BB : 3286D346


Kami akan segera mengirimkan pesanan Anda, setelah mendapatkan konfirmasi pembayaran. Kami menggaransikan barang yang kami kirim ASLI dan dalam keadaan baik. Kualitas dan kepercayaan adalah yang utama untuk kami. Seperti inilah paket yang akan Anda terima, dan resi bukti pengirimannya yg selalu kami kabarkan langsung dihari anda melakukan pembayaran.

No comments:

Post a Comment