Bibir Selembut Bayi Karena Ini - Pusat Grosir Kosmetik Murah

Thursday, January 18, 2018

Bibir Selembut Bayi Karena Ini



Menjadi bagian yang paling sensitif, bibir mudah sekali terganggu kondisinya, seperi kering, pecah-pecah bahkan hingga kasar. Penyebabnya pun bisa dari berbagai faktor, seperti kosmetik yang tidak cocok dan juga cuaca yang tidak menentu. Agar jauh-jauh dari masalah tersebut, coba yuk cara alami yang bisa membuat bibir menjadi selembut bayi dan tak khawatir lagi dari kering, pecah dan kasar...

1. Madu

Memiliki kandungan antioksidan yang sudah tidak diragukan lagi, madu dapat mengatasi bibir yan kering bahkan pecah-pecah. Selain itu madu juga bisa menjaga kelembapan bibirmu. Cukup oleskan madu pada bibir, diamkan selama 10 menit, lalu bilas dengan air dingin.

2. Susu

Kandungan nutrisi pada susu mampu melembapkan bibir secara alami, sehingga dapat membuat bibirmu menjadi lembap sekaligus cerah alami. Oleskan susu pada bibir sembari diberikan pijatan-pijatan ringan. Tunggu hingga 15 menit lalu bilang dengan air hangat.

3. Minyak Zaitun

Minyak zaitun terbukti lebih baik dalam mengatasi berbagai masalah bibir ketimbang menggunakan produk kosmetik. Cukup oleskan minyak zaitun pada permukaan bibir diamkan beberapa saat dan digunakan secara rutin.

4. Gula Pasir

Menggunakan bahan alami seperti gula pasir untuk perawatan bibirmu juga mudah dilakukan. Jika rutin digunakan kamu akan mendapatkan bibir yang terasa lebih lembut dan halus. Selain itu sel-sel kulit mati pada bibir juga dapat terangkat. Gunakan 1/2 sendok teh gula pasir dan 1 sendok teh air mawar. Usap pada bibir secara merata, diamkan beberapa menit lalu bilas dengan air bersih.

No comments:

Post a Comment