GLOWING SKIN WITH PURE COLLAGEN PROMO TERBARU




Mau Putih mulus tapi tetep Hemat fulus ??

Alias ga harus mahal dan bikin kantong bolong..

Pure Collagen jawabnya= Collagen + Hyalluronath+ Vit c + Strawberry

Nutrisi Suplemen Kulit & Tubuh dengan kandungan : Collagen dan unsur pengencang serta pencerah kulit lainnya...

PROMO : BELI 2 BOX PURECOLLAGEN FREE 1 MASKER WAJAH + 1 MASKER BADAN 


Fungsi Pure Collagen Bermanfaat Lebih Baik dari Suplemen sekelasnya untuk :

1. Meminimalkan efek UV akubat sengatan sinar matahari
2. Mengurangi keriput dan garis halus di wajah
3. Mengecilkan pori-pori
4. Menurunkan pigmen gelap melanin
5. Memutihkan kulit secara keseluruhan (permanen), meratakan warna kulit yg belang menjadi putih
6. Mencegah timbulnya jerawat dan mempercepat proses penyembuhan jerawat
7. Menghilangkan noda-noda hitam bekas Jerawat, faktor usia, maupun krn KB
8. Memutihkan bagian-bagian yang hitam pada ketiak, lutut, siku, dan selangkangan
9. Menangkal radikal bebas di kulit
10. Mengembalikan kulit dan mendetoks kulit sehabis terkena krim2 bermerkuri
11. Mengurangi kemerahan yg disebabkan peradangan atau kulit sensitif
12. Menjadikan kulit lebih kencang, kenyal dan elastis
13. Kulit akan terasa cerah bersinar, segar dan terlihat awet muda
14. Mengurangi scar / bopeng pada kulit rusak



1 box Pure Collagen isi : 30 sachet

HARGA : Rp 280.000

Dengan merawat penampilan kita, khususnya kulit dapat memberikan nilai tambah pada pribadi anda yaitu rasa percaya diri. Selamat mencoba !!!


Melayani Pengiriman Seluruh Indonesia

Tata Cara Order:

 

1. Sebutkan nama lengkap
2. Sebutkan berapa paket yang anda pesan
3. Sebutkan : “alamat lengkap + kode pos (untuk menentukan ongkos kirim), No. HP Anda”

Anda menyukai bisnis? Inilah peluang yang menggiurkan. Jadilah mitra kami sebagai Agen/Reseller!!

 

SMS Center : 087-839-273-441|| PIN BB : 3286D346


Kami akan segera mengirimkan pesanan Anda, setelah mendapatkan konfirmasi pembayaran. Kami menggaransikan barang yang kami kirim ASLI dan dalam keadaan baik. Kualitas dan kepercayaan adalah yang utama untuk kami. Seperti inilah paket yang akan Anda terima, dan resi bukti pengirimannya yg selalu kami kabarkan langsung dihari anda melakukan pembayaran.


;

PUSAT GROSIR VIREX KOPI STAMINA PRIA DEWASA



Tidak hanya istri yang suka minder deket suaminya, ternyata suami juga minder dekat istrinya. Tpi sejak ada Virex  Jadi PD dan perkasa loh bunda . Hihihi wajib  cobain bun, beliin buat suami 

PROMO : BELI 2 BOX KOPI VIREX FREE ROSE V 5 SACHET 

Virex terbuat dari ramuan herbal alami yang sudah terbukti  nyata khasiatnya. Mempunya cita rasa dan aroima yang mantap, dibuat dari biji kopi poilihan mampu menambah STAMINA pria dewasa.

Manfaat Virex  :
• Meningkatkan kesehatan  vitalitas  dan kekuatan tubuh
• Menambah ukuran Mr.P
• Mengatasi  ejakulasi dini 
• Menunjang gairah seksual pria
• Meningkatkan kemampuan mental dan fisik 
• Meningkatkan energy ketahanan dan stamina
• Mengatasi kelelahan mental
• Meningkatkan produksi sperma 
• Meningkatkan kadar testosteron
• Dan masih banyak lagi manfaat positif dari Virex

Komposisi Virex  : lepidium peruvianum chacon (maca), panax gingseng, epidium, kopi instan, krimer nabati, gula.

Petunjuk dan saran penyajian :
• Tuangkan air panas sebanyak 150ml dan aduk rata
• Minumlah 1 sachet/ hari

Harga : Rp. 145,000 / isi 5 sachet 

PERHATIAN !!!
Tidak disarankan untuk anak-anak , wanita hamil, ibu menyusui, penderita hipertensi !!

Minumlah sesuai dengan dosis yang disarankan.

Melayani Pengiriman Seluruh Indonesia

Tata Cara Order:

 

1. Sebutkan nama lengkap
2. Sebutkan berapa paket yang anda pesan
3. Sebutkan : “alamat lengkap + kode pos (untuk menentukan ongkos kirim), No. HP Anda”

Anda menyukai bisnis? Inilah peluang yang menggiurkan. Jadilah mitra kami sebagai Agen/Reseller!!

 

SMS Center : 087-839-273-441|| PIN BB : 3286D346


Kami akan segera mengirimkan pesanan Anda, setelah mendapatkan konfirmasi pembayaran. Kami menggaransikan barang yang kami kirim ASLI dan dalam keadaan baik. Kualitas dan kepercayaan adalah yang utama untuk kami. Seperti inilah paket yang akan Anda terima, dan resi bukti pengirimannya yg selalu kami kabarkan langsung dihari anda melakukan pembayaran.





UPDATE PROMO ROSE V OBAT KEPUTIHAN AMPUH



 BELI 1 BOX ROSE V GRATIS MAIDEN PEELING SPRAY SENILAI 95RB 



PENGEN SUAMI TAMBAH LENGKET….????

Sssssttttt……..

Ada Rose- V , yang bikin suami ngga bakal jauh2 dari sitri…

Karena Rose- V memiliki sejuta manfaat yang sangat fenomenal : 
1. Rose- V  mampu merapatkan vagina
2. Mengencangkan , serta melumasi yang sudah menjelang menapouse
3. Menambah libido wanita yang kurang HOT
4. Menguatkan kembali otot vagina bagi ibu yang sudah pernah melahirkan
5. Membebaskan wanita dari keputihan yang sangat mengganggu
6. Menyehatkan jantung , mengatasi radang, panas dalam
7. Sangat baik untuk wanita yang habis melahirkan karena mampu membersihkan sisa-sisa kotoran yang masih menempel di rahim


HARGA : 235.000 / isi 30 sachet 


AYO TUNGGU APALAGI !!! 


Melayani Pengiriman Seluruh Indonesia

Tata Cara Order:

 

1. Sebutkan nama lengkap
2. Sebutkan berapa paket yang anda pesan
3. Sebutkan : “alamat lengkap + kode pos (untuk menentukan ongkos kirim), No. HP Anda”

Anda menyukai bisnis? Inilah peluang yang menggiurkan. Jadilah mitra kami sebagai Agen/Reseller!!

 

SMS Center : 087-839-273-441|| PIN BB : 3286D346


Kami akan segera mengirimkan pesanan Anda, setelah mendapatkan konfirmasi pembayaran. Kami menggaransikan barang yang kami kirim ASLI dan dalam keadaan baik. Kualitas dan kepercayaan adalah yang utama untuk kami. Seperti inilah paket yang akan Anda terima, dan resi bukti pengirimannya yg selalu kami kabarkan langsung dihari anda melakukan pembayaran.

TIPS DIET LANGSING CEPAT NGGA PAKE RIBET FIBRESLIM






udah rajin olahraga .. tetep aja gagal diet ???? 


Temukan solusinya bersama Diet Sehat FIBRESLIM / FRESHSLIM, solusi diet dan menguruskan badan dengan cepat, sehat, aman.FIBRESLIM / FRESHSLIM merupakan formula herbal berbahan serat alami yang tidak hanya berkhasiat melangsingkan tubuh, tetapi juga menjaga kesehatan pencernaan. Berbahan baku buah Garcinia Cambogia (satu famili dengan buah manggis), Chycory, Chorella (Klorofil), dan Green Tea (Teh Hijau).



FIBRESLIM / FRESHSLIM sangat aman dikonsumsi oleh penderita MAAG, DIABETES, HIPERTENSI, maupun IBU MENYUSUI.FIBRESLIM / FRESHSLIM juga bermanfaat menetralkan gula darah dan menurunkan kadar kolesterol jahat tubuh.



FIBRESLIM harga : 160.000 / isi 30 sachet
FRESH-SLIM harga ; 175.000 / isi 60 kapsul



.
PROMO FIBRESLIM / FRESHSLIM 10 SACHET FIBRESLIM !!!

PROMO TERBATAS!! PESAN SEKARANG JUGA!!



Melayani Pengiriman Seluruh Indonesia

Tata Cara Order:

 

1. Sebutkan nama lengkap
2. Sebutkan berapa paket yang anda pesan
3. Sebutkan : “alamat lengkap + kode pos (untuk menentukan ongkos kirim), No. HP Anda”

Anda menyukai bisnis? Inilah peluang yang menggiurkan. Jadilah mitra kami sebagai Agen/Reseller!!

 

SMS Center : 087-839-273-441|| PIN BB : 3286D346


Kami akan segera mengirimkan pesanan Anda, setelah mendapatkan konfirmasi pembayaran. Kami menggaransikan barang yang kami kirim ASLI dan dalam keadaan baik. Kualitas dan kepercayaan adalah yang utama untuk kami. Seperti inilah paket yang akan Anda terima, dan resi bukti pengirimannya yg selalu kami kabarkan langsung dihari anda melakukan pembayaran.




Cara Mengecilkan Lengan Tangan dengan Cepat



Lengan yang besar seringkali membuat wanita tak percaya diri, apalagi untuk menggunakan baju tanpa lengan. Karena, tampilan lengan besar akan  mengganggu penampilan. 
Siapa yang tak ingin memiliki bentuk tubuh yang ideal, dengan berat badan dan tinggi yang proposional? Setiap wanita tentu menginginkannya. Tak heran, jika para wanita seringkali berusaha melakukan diet dan olahraga untuk menghilangkan timbunan lemak di berbagai bagian tubuh, termasuk lengan tangan
Namun,  lemak yang menumpuk pada lengan tidak mudah untuk dihilangkan dengan cepat. Nah, berikut ini adalah tip yang dapat Cantikers lakukan untuk memiliki lengan yang ramping dan kencang :) 
1.    Angkat beban (Weight Lifting)
Angkat kedua tangan lurus ke atas dengan menggunakan barbel atau botol minuman 2 liter. Lalu turunkan tangan hingga sejajar dengan dada, lakukan gerakan tersebut berulang kali. Perlu diketahui, bahwa semakin lambat gerakan maka akan membuat lengan Anda semakin kencang.
2.    Bertumpu di ujung kursi dengan kedua tangan (chair dips exercise)
Chair dips, biasanya dilakukan untuk mengencangkan kembali lengan yang mulai kendur. Anda dapat memilih kursi atau tempat tidur dalam melakukan latihan ini. Letakkan kedua tangan di ujung kursi atau tempat tidur, kemudian tekuk lutut Anda hingga hampir menyentuh tanah, lalu gerakkan tubuh Anda ke atas dan ke bawah dan ulangi beberapa kali.
3.    Lompat tali
Jika ingin mengecilkan lemak dengan cepat, yang perlu Anda lakukan adalah melakukan beberapa latihan kardio dengan intensif, salah satunya dengan melakukan latihan lompat tali. Olahraga lompat tali tidak hanya dapat membakar kalori dan lemak, tetapi juga dapat membantu membentuk lengan menjadi "sexy" dan kencang. Lakukanlah sebanyak 150 kali lompatan setiap kali latihan untuk mendapatkan hasil yang maksimal.
4.    Push up
Push up dapat membantu Anda untuk memperkuat otot-otot tubuh Anda, seperti bahu, lengan dan juga dada. Walaupun awalnya Anda akan merasakan kesulitan dalam melakukan latihan ini karena dibutuhkan keseimbangan, tetapi latihan ini adalah salah cara terbaik untuk mengencangkan lengan Anda dan juga tubuh bagian atas.
5.    Stretching
Melakukan stretching atau peregangan otot, memang biasa dilakukan untuk pemanasan sebelum olahraga atau fitness, tujuannya adalah agar tubuh tidak kaget. Latihan sederhana ini jika Anda lakukan setiap hari secara rutin akan membantu Anda dalam membentuk lengan menjai kencang dan bebas dari lemak
selamat mencoba ya cantikers :)

<3 Yuk konsumsi Fibreslim 3 kali sehari.. untuk membantu mengecilkan perut buncit, mengecilkan paha , lengan , dan bagian tubuh yang tertimbun lemak lainnya  <3

Konsultasi dan pemesanan : 

SMS Center : 087-839-273-441|| PIN BB : 3286D346

 



PROMO GLUTAN BIANGNYA L-GLUTHATIONE

UPDATE PROMO duluuuuw....BELI 1 BOX GRATIS 1 PEELING BODY SPA 


Glutan tersedia rasa yummy: swiss chocolate dan creamy stowberry ...

Apa sih Glutan itu ?
Glutan L-Gluthatione adalah minuman serbuk dengan perpanduan kandungan L-glutathione, collagen, vitamin E, dengan extract strawbery,chocolate, yang memberikan nutrisi tepat dan seimbang untuk anda yang ingin tampil muda dan cantik, memiliki kulit indah serta sehat dari dalam.
Glutan L-Gluthatione tersedia rasa Chocolate dan strawberry yang yummy dan kaya kandungan serat dan gluthatione yang bagus untuk mencerahkan kulit Ijin Dinkes PIRT. 5136372150372-19
Dengan mengkonsumsi Glutan secara teratur,dapatkan manfaat :
heart emoticon Memutihkan kulit badan
heart emoticon Melembabkan Kulit
heart emoticon Menghaluskan kulit
heart emoticon Menjaga Elastisitas kulit
heart emoticon Menghilangkan Flek hitam dan bekas luka
heart emoticon Sistem Detoxtifikasi
heart emoticon Membantu Badan tetap bugar
heart emoticon Membantu Melangsingkan Tubuh
heart emoticon Memudarkan flek yang membandel di wajah.
heart emoticon Mengeringkan jerawat dan bekas luka parut wajah akibat jerawat.
heart emoticon Menghilangkan stretchmark akibat melahirkan.
heart emoticon Mengencangkan kulit wajah dan seluruh tubuh.
heart emoticon Menghilangkan keriput dan garis halus di wajah
heart emoticon Memperindah kulit yang sudah sehat.
heart emoticon Menguatkan kuku yang rapuh.
heart emoticon Menghindarkan kerontokan rambut.

Glutan aman untuk ibu hamil dan menyusui moms smile emoticon
 
Harga hanya 195ribu/box
isi 400gr


Melayani Pengiriman Seluruh Indonesia

Tata Cara Order:

 

1. Sebutkan nama lengkap
2. Sebutkan berapa paket yang anda pesan
3. Sebutkan : “alamat lengkap + kode pos (untuk menentukan ongkos kirim), No. HP Anda”

Anda menyukai bisnis? Inilah peluang yang menggiurkan. Jadilah mitra kami sebagai Agen/Reseller!!

 

SMS Center : 087-839-273-441|| PIN BB : 3286D346


Kami akan segera mengirimkan pesanan Anda, setelah mendapatkan konfirmasi pembayaran. Kami menggaransikan barang yang kami kirim ASLI dan dalam keadaan baik. Kualitas dan kepercayaan adalah yang utama untuk kami. Seperti inilah paket yang akan Anda terima, dan resi bukti pengirimannya yg selalu kami kabarkan langsung dihari anda melakukan pembayaran.


AWAS !!! KEPUTIHAN ADALAH GEJALA AWAL KANKER

Satu masalah yang seringkali dipertanyakan oleh pasien, khususnya wanita adalah mengenai keputihan. Apa keputihan selalu diakibatkan hubungan seksual? Tentu tidak, nyatanya banyak gadis yang juga mengalami keputihan. Apa yang sebenarnya terjadi di balik proses keputihan?

Keputihan adalah keluarnya cairan dari liang vagina wanita, cairan ini beragam mulai dari konsistensi hingga warnanya, ada yang berbau amis, ada yang tidak berbau, ada yang berwarna kekuningan, ada juga yang putih bak susu, ada yang disertai rasa gatal, ada pula yang tidak. Keputihan secara umum dibedakan menjadi keputihan yang normal (fisiologis), dan keputihan yang menandai suatu penyakit (patologis).

Keputihan yang fisiologis disebabkan oleh perubahan hormonal bulanan pada wanita dalam masa subur, seringkali vagina mengeluarkan cairan yang berlebihan sehingga muncul sebagai keputihan, ciri-ciri keputihan yang fisiologis antara lain:
1. Tidak berbau
2. Tidak gatal
3. Jumlah cairan umumnya sedikit

4. Konsistensinya encer dan bewarna bening.



Jangan khawatir sahabat..... ada Rose-V minuman khusus wanita yang mampu membantu atasi keputihan, lendir berlebih, gatal panas perih dan bau di miss v dan juga mengurangi rasa nyeri menjelang menstruasi  !!!

Aktifitas apapun dan mau pergi kemanapun jadi maKin PD deh dengan Rose-V

Harga Rose-V :
hanya Rp. 50.000 / isi 5 sachet

Melayani Pengiriman Seluruh Indonesia

Tata Cara Order:

 

1. Sebutkan nama lengkap
2. Sebutkan berapa paket yang anda pesan
3. Sebutkan : “alamat lengkap + kode pos (untuk menentukan ongkos kirim), No. HP Anda”

Anda menyukai bisnis? Inilah peluang yang menggiurkan. Jadilah mitra kami sebagai Agen/Reseller!!

 

SMS Center : 087-839-273-441|| PIN BB : 3286D346


Kami akan segera mengirimkan pesanan Anda, setelah mendapatkan konfirmasi pembayaran. Kami menggaransikan barang yang kami kirim ASLI dan dalam keadaan baik. Kualitas dan kepercayaan adalah yang utama untuk kami. Seperti inilah paket yang akan Anda terima, dan resi bukti pengirimannya yg selalu kami kabarkan langsung dihari anda melakukan pembayaran.