5 Makanan Yang Vagina Anda Dibutuhkan - Pusat Grosir Kosmetik Murah

Wednesday, March 28, 2018

5 Makanan Yang Vagina Anda Dibutuhkan



Sebagai cewek yang aktif, menjaga kebersihan dan kesehatan vagina menjadi hal yang penting untuk kita perhatikan. Selain menjaga kelembaban dan kebersihan Miss V, kita juga perlu memerhatikan makanan yang kita konsumsi, baik atau enggak buat Miss V kita. Berikut ini ada 5 jenis makanan yang bisa menjaga kesehatan Miss V kita.

Teh

Miss V merupakan salah satu bagian yang vital bagi setiap wanita. Bagi yang sudah berumah tangga tentu kesehatan Miss V jadi hal yang wajib selalu diperhatikan. Beberapa wanita mengalami masalah dengan bau tak sedap pada miss V. Penyebab bau bisa karena bakteri, infeksi jamur, pola tidak bersih dan perubahan hormonal. Bakteri ini biasanya muncul karena Miss V kurang bersih. Menjaga kebersihan daerah kewanitaan dapat mengurangi resiko bau tidak sedap pada vagina. Dilansir oleh boldsky.com, ternyata ada satu cara praktis yang bisa dicoba untuk mengatasi hal ini Ladies. Kamu bisa mencoba menggunakan air teh. Seduh saja secangkir teh segar dan juga sedikit teh mint. Biarkan dingin setelah itu bilas bagian vagina dengan larutan tersebut. Diamkan selama beberapa saat dan bilas dengan air sampai bersih. Cobalah treatment ini selama seminggu sekali untuk hasil yang maksimal. Pastikan kulitmu tak sensitif ya Ladies.

Kale

Kandungan kalsium dan magnesium pada Kale merupakan mineral yang dibutuhkan untuk otot, termasuk vagina. Namun, banyak wanita merasa sulit untuk mendapatkan jumlah yang mereka butuhkan," katanya. Sumber lain kalsium termasuk susu, tentu saja, sementara Anda dapat menemukan magnesium dalam kacang-kacangan dan kacang-kacangan. (Inilah mengapa magnesium juga merupakan bahan rahasia untuk kebugaran.)

Yogurt

Efektif melawan infeksi jamur Candida vaginalis dan Candida albicans. Kedua jenis jamur Candida tersebut adalah penyebab keputihan yang mengganggu kaum wanita. Namun jamur tersebut dapat dilawan dengan Anda mengkonsumsi yoghurt secara teratur. Betapa pentingnya manfaat yoghurt bagi kesehatan alat reproduksi wanita, selain bisa melawan jamur jenis Candida, mengkonsumsi yoghurt satu gelas setiap hari juga akan mengurangi pertumbuhan jamur pada Miss V atau organ intim wanita, sehingga bisa menurunkan resiko terjadinya infeksi jamur pada organ intim wanita.

Alpukat

Alpukat memiliki kandungan vitamin E yang baik untuk kesehatan Miss V. Vitamin E berguna untuk menjaga kelembaban vagina kita sehingga kelembaban vagina berada di kondisi yang normal. Alpukat juga berguna untuk mengatasi iritasi di vagina.

Apel

Menjaga kelembaban vagina itu penting, girls. Enggak boleh terlalu basah atau kering, karena bisa memudahkan bakteri jahat bersarang di sana. Dengan makan 1-2 buah apel setiap harinya, kita bisa menjaga kesehatan Miss V kita dari keadaan terlalu kering, lho. Hal ini juga bisa menjauhkan kita dari iritasi dan rasa sakit di bagian bawah sana.

Kini hadir ROSE V NASA produk minuman herbal yang diformulasikan untuk merawata organ intim wanita. Rose v merupakan produk yang diformulasikan khusus untuk wanita yang terbuat dari kombinasi bahan herbal alami seperti Quercus infectoria, Curcuma zedoaria rhizoma, Kaempferia rhizome, Piperis Folium, Parameriae cortek, Hibiscus flos. 

Rose V sebagai minuman kesehatan bagi wanita, terutama pada organ reproduksinya. Dengan mengkonsumsi rose v secara rutin dan teratur bisa mencegah datangnya berbagai penyakit kewanitaan, seperti keputihan, bau tak sedap, dan gatal-gatal yang disebabkan oleh bakteri.

Organ reproduksi yang sehat tentu akan memberikan reaksi positif dalam kehidupan sehari-hari. Anda bisa bebas beraktifitas tanpa takut akan masalah kewanitaan yang datang karena semua bisa dicegah dengan mengkonsumsi rose v secara rutin.

No comments:

Post a Comment