KHASIAT EPIMIDIUM YANG TERKANDUNG DALAM KOPI VIREX 087839273441 - Pusat Grosir Kosmetik Murah

Wednesday, June 17, 2015

KHASIAT EPIMIDIUM YANG TERKANDUNG DALAM KOPI VIREX 087839273441




Epimedium telah digunakan oleh para praktisi kesehatan selama lebih dari 2000 tahun.Epimedium populer untuk meningkatkan libido pria, memperbaiki fungsi ereksi pada pria, meningkatkan aliran darah pada kelamin pria, memulihkan vitalitas seksual, menstimulasi dan menguatkan otot-otot dasar panggul (intensifikasi ejakulasi), meningkatkan produksi sperma, merangsang syaraf sensorik pada organ seksual, merangsang sekresi hormon, dan meningkatkan jumlah sperma.

Kandungan aktif dari Epimedium adalah flavonoid, sebuah flavonol yang disebut Incariin dan Lignan. Incariin bekerja dengan meningkatkan nitrat oksida yang melemaskan otot polos, serta meningkatkan aliran darah ke penis sehingga pembentukan nitrat oksida ini bisa mempengaruhi ereksi dengan mempengaruhi neurotransmitter serotonin dan dopamin.

Penelitian menyebutkan Epimedium dapat meningkatkan testosteron dan aliran darah sehingga menambah kenikmatan seksual dan stamina. Lignan telah terbukti merangsang pertumbuhan saraf, dan dapat berperan dalam merangsang saraf sensorik dan meningkatkan sensasi seksual. Epimedium dikenal sebagai herbal stamina pria.  

Supaya lebih praktis dalam mengonsumsinya maka pada akhirnya Epimedium diolah lagi menjadi produk kopi penambah stamina pria dewasa (Virex).



Virex terbuat dari ramuan herbal alami yang mengandung lepidium peruvianum chacon (maca), panax gingseng, epidium, kopi instan, krimer nabati, gula.sudah terbukti nyata khasiatnya. Mempunya cita rasa dan aroima yang mantap, dibuat dari biji kopi pilihan mampu menambah STAMINA pria dewasa

#kopistamina #virex #agenvirex #manfaatvirex #hargavirex #distributorvirex #jualvirex #khasiatvirex

Melayani Pengiriman Seluruh Indonesia

Tata Cara Order:

 

1. Sebutkan nama lengkap
2. Sebutkan berapa paket yang anda pesan
3. Sebutkan : “alamat lengkap + kode pos (untuk menentukan ongkos kirim), No. HP Anda”

Anda menyukai bisnis? Inilah peluang yang menggiurkan. Jadilah mitra kami sebagai Agen/Reseller!!

 

SMS Center : 087-839-273-441|| PIN BB : 3286D346


Kami akan segera mengirimkan pesanan Anda, setelah mendapatkan konfirmasi pembayaran. Kami menggaransikan barang yang kami kirim ASLI dan dalam keadaan baik. Kualitas dan kepercayaan adalah yang utama untuk kami. Seperti inilah paket yang akan Anda terima, dan resi bukti pengirimannya yg selalu kami kabarkan langsung dihari anda melakukan pembayaran.




No comments:

Post a Comment