CARA DIET SEHAT ALAMI TANPA EFEK SAMPING - Pusat Grosir Kosmetik Murah

Thursday, February 13, 2014

CARA DIET SEHAT ALAMI TANPA EFEK SAMPING

Untuk memulai diet sehat juga tentunya membiasakan diri untuk mengikuti gaya hidup sehat dan teratur. Selain itu juga faktor psikis misalnya stress dan banyak pikiran juga bisa menyebabkan kesehatan tubuh kita terganggu. Mulailah dengan menenangkan pikiran sejenak dan buang segala pikiran yang bisa membuat kita stres. Bagi anak muda "Mantan" contohnya, hehehee, jangan pikirin mantan dulu deh kalo bisa membuat kalian stress. Bersihkan segala sesuatu yang bisa membuat kalian stress.



Oke langsung saja saya paparkan Cara Diet Sehat Alami Tanpa Efek Samping

1. Kurangi asupan Karbohidrat berlebihan
Karbohidrat sebenarnya adalah salah satu zat yang dibutuhkan oleh tubuh kita. Tapi dengan mengkonsumsi Makanan yang mengandung Karbohidrat berlebihan maka akan membuat lemak dalam tubuh kita menumpuk dan menyebabkan kegemukan. Makanan yang mengandung karbohidrat misalnya Nasi, Roti, Kentang, dll. Untuk itu kalian harus membatasi untuk mengkonsumsi makanan tersebut.

2. Makan dengan jumlah secukupnya
Seperti kata Rasulullah "Berhentilah makan sebelum kenyang", karena saat kita kekenyangan membuat lemak dalam tubuh kita menumpuk. Kurangi mengkonsumsi camilan yang kurang bermanfaat bagi tubuh kita.

3. Konsumsi Sayuran
Sayuran yang beragam mengandung banyak zat yang dibutuhkan tubuh kita. Tubuh kita memerlukan banyak zat yang terkandung dalam sayuran tersebut. Perbanyaklah makanan sayuran hijau yang mengandung macam-macam zat yang bermanfaat bagi tubuh kita.

4. Konsumsi Buah-Buahan
Buah-buahan dengan berbagai macam jenis dan warna juga mengandung beberapa zat yang dibutuhkan tubuh kita. Salah satunya vitamin. Maka konsumsilah buah-buahan untuk memaksimalkan Tips Diet Sehat ini.

5. Minumlah air Putih
Sudah saya jelaskan di beberapa artikel sebelumnya tentang Mengatasi Kulit Kering Kusam, Menghilangkan Jerawat Secara Alami, dan Mengecilkan Perut Buncit bahwa air putih ini mempunyai manfaat yang banyak sekali. Air putih bisa menetralisir racun dan membuang racun dalam tubuh kita. Maka perbanyaklah minum air putih setiap hari.

6. Olahraga Secara Teratur
Olahraga sering dilupakan oleh kebanyakan orang, karena alasan kesibukan sehari-hari mereka tidak menyempatkan diri untuk berolah-raga. Hanya dengan lari-lari kecil setiap pagi juga bisa bermanfaat bagi tubuh anda. Cukup luangkan sekitar 10-15 menit setiap pagi untuk berolahraga.



Ingin menurunkan berat badan dengan cara mudah dan sehat?.

Temukan solusinya bersama Diet Sehat FIBRESLIM /  FRESHSLIM, solusi diet dan menguruskan badan dengan cepat, sehat, aman. FIBRESLIM /  FRESHSLIM merupakan formula herbal berbahan serat alami yang tidak hanya berkhasiat melangsingkan tubuh, tetapi juga menjaga kesehatan pencernaan. Berbahan baku buah Garcinia Cambogia (satu famili dengan buah manggis), Psyllium Husk, Chorella (Klorofil), dan Green Tea (Teh Hijau).

FIBRESLIM /  FRESHSLIM sangat aman dikonsumsi oleh penderita MAAG, DIABETES, HIPERTENSI, maupun IBU MENYUSUI. FIBRESLIM /  FRESHSLIM juga bermanfaat menetralkan gula darah dan menurunkan kadar kolesterol jahat tubuh.

FIBRESLIM /  FRESHSLIM adalah produk yang berada di bawah pengawasan BPOM RI (Badan Pengawasan Obat & Makanan) serta dilengkapi sertifikat HALAL dari MUI. Izin resmi DINKES No.613317531224, BPOM TR No 133 369 511, Halal MUI No. 00120064340313 / 00130064350313. Produk Asli Indonesia.


FIBRESLIM  harga  : 140.000 / isi 30 sachet
FRESH-SLIM  harga ; 160.000 / isi 60 kapsul

.
PROMO FIBRESLIM /  FRESHSLIM

BELI 2 FREE 1
PROMO TERBATAS!! PESAN SEKARANG JUGA!!


TESTIMONY KONSUMEN :









Melayani Pengiriman Keseluruh Indonesia


 

Anda menyukai bisnis? Inilah peluang yang menggiurkan. Jadilah mitra kami sebagai Agen/Reseller!!

 

SMS Center : 087-839-273-441  ||  PIN BB : 3286D346



Kami akan segera mengirimkan pesanan Anda, setelah mendapatkan konfirmasi pembayaran. Kami menggaransikan barang yang kami kirim ASLI dan dalam keadaan baik. Kualitas dan kepercayaan adalah yang utama untuk kami. Seperti inilah paket yang akan Anda terima, dan resi bukti pengirimannya yg selalu kami kabarkan langsung dihari anda melakukan pembayaran.

 

Selamat Berbelanja Dengan Aman dan Nyaman di sini


No comments:

Post a Comment