CARA MUDAH MERAWAT MISS V DAN ORGAN KEWANITAAN ANDA - Pusat Grosir Kosmetik Murah

Wednesday, March 19, 2014

CARA MUDAH MERAWAT MISS V DAN ORGAN KEWANITAAN ANDA


ROSE V  - Banyak diantara wanita yang ingin memiliki organ kewanitaan yang selalu sehat dan bebas dari penyakit yang berbahaya. Diantara ciri dari hal itu adalah adanya miss V yang bersih bebas dari bau tak sedap dan berbagai penyakit seperti berbagai jenis kanker, keputihan berlebihan dan gangguan organ reproduksi yang lainnya.

ROSE V Cara Merawat MISS V Dengan Mudah


 Diantaranya adalah sebagai berikut ini :

1. Menjaga kebersihan miss V.

Sesering mungkin mengganti celana dalam ketika dalam kondisi tertentu seperti banyak keringat atau saat menstruasi. Membilas miss V dari depan kebelakang untuk menghindari kontaminasi kuman di anus. Jangan biarkan rambut kemaluan tumbuh lebat di sekitar miss V, bersihkan dengan teratur. Jangan menggunakan celana terlalu ketat, sehingga memudahkan jamur untuk betah tinggal di daerah miss v yang lembab karena celana ketat tersebut. Dan masih banyak lagi yang lain silahkan anda cari juga.

2. Dengan menggunakan bahan alami untuk merawat miss V.
Disini yang bisa anda coba adalah dengan menggunakan daun kemangi, caranya adalah sebagai berikut :
- Tumbuk daun kemangi secukupnya ditambah dengan pandan wangi sedikit, campur dengan  air setengah gelas dan diperas. Air perasan ini dicampurkan dengan gula aren dan garam secukupnya, lalu diminum. Lakukan ini selama 2 minggu secara rutin setiap hari. Setelah itu, Anda bisa mengatur sendiri kapan perlu meminum ramuan ini. Resep ini, konon sudah dilakukan orang-orang tua jaman dahulu.


3. Dengan menggunakan produk kesehatan untuk miss V. Banyak sekali macam-macam produk kesehatan untuk organ kewanitaan. Salah satunya adalah dengan menggunakan ROSE V  yang sudah sangat terkenal. ROSE V  mampu merawat keremajaan miss v dan menghilangkan keputihan serta bebas dari bau yang tidak sedap. ROSE V ini di buat dari mineral alam yang berfungsi membantu membunuh bakteri, virus dan kuman penyakit, menghilangkan bau, di padu dengan zat-zat antiseptic dari daun sirih yang berfungsi untuk memberikan nutrisi pada jaringan epitel pada rongga miss V dan zat viniel dari daun sisik naga yang akan melenturkan dan merapatkan miss V.

Sebagai seorang wanita kiranya cara merawat miss V dengan mudah diatas harus bisa dilakukan secara rutin agar selalu percaya diri, terawat kesehatan dan bebas dari berbagai penyakit berbahaya lainnya. Semoga bermanfaat buat sahabat sekalian.





POM TR .133 271 441

HARGA : 125.000 / 15 sachet
230.000 / 30 sachet



HOT PROMO ROSE V !!! 
1.   Beli 2 Rose V 15 sachet  FREE Beauty V + 1 Tas
2.   Beli 2 Rose V 30 sachet FREE Rose V 15 sachet + 1 Tas
3.   Beli  1 Rose V 30 sachet  FREE 1 beauty V + 1 Tas

SARAN PENYAJIAN ROSE V  :
1. Untuk Perawatan
Minum 1 sachet setiap malam menjelang tidur
2. Untuk Pengobatan
Minum 2 sachet pagi dan malam menjelang tidur

Untuk hasil yang lebih maksimal ,sebaiknya jangan konsumsi apapun setelah mengkonsumsi produk ini selama 1 jam dan rasakan khasiatnya dalam 3 hari saja !!!

Melayani Pengiriman Seluruh Indonesia

Tata Cara Order:

 

1. Sebutkan nama lengkap
2. Sebutkan berapa paket yang anda pesan
3. Sebutkan : “alamat lengkap + kode pos (untuk menentukan ongkos kirim), No. HP Anda”

Anda menyukai bisnis? Inilah peluang yang menggiurkan. Jadilah mitra kami sebagai Agen/Reseller!!

 

SMS Center : 087-839-273-441|| PIN BB : 3286D346

 

Kami akan segera mengirimkan pesanan Anda, setelah mendapatkan konfirmasi pembayaran. Kami menggaransikan barang yang kami kirim ASLI dan dalam keadaan baik. Kualitas dan kepercayaan adalah yang utama untuk kami. Seperti inilah paket yang akan Anda terima, dan resi bukti pengirimannya yg selalu kami kabarkan langsung dihari anda melakukan pembayaran.




Selamat Berbelanja Dengan Aman dan Nyaman di sini





No comments:

Post a Comment