Rahasia Merawat Tangan agar Halus - Pusat Grosir Kosmetik Murah

Friday, March 28, 2014

Rahasia Merawat Tangan agar Halus



BIASANYA, bagi seorang perempuan yang terpenting dalam perawatan adalah wajah. Padahal kalau mau tetap berpenampilan prima, seluruh badan sebaiknya dirawat dengan baik. Salah satunya yang sering luput dari perhatian adalah perawatan tangan agar terlihat halus dan lembut. Berikut trik yang layak Anda coba.


Memalukan memang, ketika berjabat tangan dengan seorang klien ataupun rekan kerja, tangan Anda terasa begitu kasar dan kering. Dalam sekejap, kejadian ini bisa meruntuhkan kepercayaan diri, karena mereka pasti berpikir bahwa Anda, perempuan yang tidak pandai merawat diri.

Bila kejadian ini tak ingin menimpa Anda, rawatlah tangan dengan sebaik mungkin. Tidak memerlukan waktu lama untuk membuat tangan Anda kembali lembut dan halus, hanya beberapa menit setiap harinya. Mau tahu caranya, berikut langkah-langkah kecil yang harus Anda lakukan.

Gunakan air hangat dan sabun dengan kandungan pelembab yang tinggi untuk mencuci kedua tangan Anda. Ini berfungsi untuk menghilangkan kotoran yang menempel di permukaan tangan.

Tuangkan air hangat dalam sebuah mangkuk dan rendam tangan Anda selama 10 menit. Lalu ambil 2 sendok makan madu dan gosokan pada kedua tangan hingga beberapa kali. Rendam kembali tangan Anda ke dalam mangkuk tadi.

Letakan sabun yang mengandung pelembab pada washlap, lalu massage kedua tangan Anda. Bilas tangan dengan air hangat dan keringkan dengan handuk.

Aplikasikan pelembab pada kedua tangan sambil melakukan massage hingga krim pelembab menyerap pada kulit tangan. Lalu pilihlah pelembab dengan kualitas terbaik.

SElain cara di ants Anda juga bisa melakukan cara lainnya. Ikuti langkah perawatan pada point pertama, lalu gosokan air mawar pada tangan. Lakukan massage lembut pada tangan Anda. Selain membuat kulit tangan terasa lembut, juga memberikan aroma yang menyegarkan. Ulangi langkah perawatan ini di hari lainnya, agar tangan terasa lembut dan halus.
Tips lainnya:

* Aplikasikan pelembab atau hand body lotion dua kali sehari pada kedua tangan Anda, terutama pada saat sebelum tidur.

* Gunakan pelembab dengan kandungan nut oils, agar cepat mudah menyerap ke kulit dan tangan pun terasa lembut dan halus.




semoga bermanfaat 


No comments:

Post a Comment