KHASIAT LUAR BIASA BUAH STRAWBERRY YANG TERKANDUNG DALAM PURE COLLAGEN - Pusat Grosir Kosmetik Murah

Monday, May 19, 2014

KHASIAT LUAR BIASA BUAH STRAWBERRY YANG TERKANDUNG DALAM PURE COLLAGEN


Buah yang satu ini selain rasanya yang enak ternyata sangat baik untuk kesehatan, juga untuk kecantikan seperti menghaluskan kulit, mengencangkan kulit dan juga mencegah jerawat.
Kandungan utama dari buah strawberry ini adalah Vitamin C, Vitamin K, Mangan, Folicacid, Potasium, Riboflavin, Vitamin B5, Vitamin B6, Magnesium dan Omega-3. Semua kandungan tersebut bermanfaat sekali untuk kesehatan maupun kecantikan.


Strawberry Mencegah Anemia
Anemia atau kekurangan zat besi dapat diatasi dengan buah Strawberry, hal ini dikarenakan buah ini mengandung zat besi yang tinggi sehingga cocok sekali untuk asupan tambahan bagi sel darah merah.

Strawberry menghaluskan kulit.
Strawberry dipercaya dapat menghaluskan dan juga mengencangkan kulit serta dapat mencegah penuaan diri. Selain itu kandungan salisilat di dalam Strawberry sangat ampuh untuk mengobati jerawat untuk cara penggunannya cukup dijadikan sebagai masker. Resep lain agar mendapatkan kulit halus dan kencang dengan strawberry adalah dengan membuat lulur strawberry yang terbuat dari bahan 3 buah strawberry, 3 sdm madu, 3 sdm baking soda, 3 sdm gula pasir dan sedikit air. Semua bahan tersebut di blender sampai lembut.
Strawberry ternyata mampu memutihkan gigi caranya digosokkan pada gigi dan Sobat akan bisa mendapatkan gigi yang lebih putih.

Strawberry untuk Mencegah tekanan darah tinggi
Kandungan potassium dan zat besi didalam strawberry sangat efektif menekan tekanan darah tinggi dan mampu membuatnya lebih seimbang.

Strawberry untuk Mencegah Penyakit Jantung
Kandungan serat yang tinggi, folat, Vitamin C dan juga anti oksidan sangat efektif untuk mengurangi kadar kolesterol dalam tubuh dan juga bisa mencegah penyakit jantung.

PURE COLLAGEN


Kaya akan kolagen , Mencegah Keriput , Memutihkan Secara Permanen


PURE COLLAGEN  merupakan supplement kulit fenomenal, diproduksi dengan teknologi tinggi , berkhasiat untuk menutrisi kulit serta memutihkan kulit secara merata dengan waktu yang relatif singkat

SPESIAL PROMO PURE COLLAGEN  :

BELI 2 BOX FREE 1 BOX + ROSE V 5 SACHET
PROMO TERBATAS !!!!

DINKES RI 6133 175 36 224

PURE COLLAGEN  mengandung nutrisi yang penting bagi kulit , antara lain :   Collagen, hyaluronat, Vit C, dan extravt buah strawberry.
Anjuran Konsumsi  PURE COLLAGEN  :

Untuk Hasil Instan : 3 x sehari  1-2 sachet secara teratur
Apabila sudah mendapatkan warna cerah yang diinginkan dosis untuk perawatan : sehari cukup 1-2 sachet saja.
Sebaiknya diminum setelah makan





1 box isi : 30 sachet
HARGA  : Rp 280.000

Dengan merawat penampilan kita, khususnya kulit dapat memberikan nilai tambah pada pribadi anda yaitu rasa percaya diri. Selamat mencoba J

Melayani Pengiriman Seluruh Indonesia

Tata Cara Order:

 

1. Sebutkan nama lengkap
2. Sebutkan berapa paket yang anda pesan
3. Sebutkan : “alamat lengkap + kode pos (untuk menentukan ongkos kirim), No. HP Anda”

Anda menyukai bisnis? Inilah peluang yang menggiurkan. Jadilah mitra kami sebagai Agen/Reseller!!

 

SMS Center : 087-839-273-441|| PIN BB : 3286D346



Kami akan segera mengirimkan pesanan Anda, setelah mendapatkan konfirmasi pembayaran. Kami menggaransikan barang yang kami kirim ASLI dan dalam keadaan baik. Kualitas dan kepercayaan adalah yang utama untuk kami. Seperti inilah paket yang akan Anda terima, dan resi bukti pengirimannya yg selalu kami kabarkan langsung dihari anda melakukan pembayaran.



Selamat Berbelanja Dengan Aman dan Nyaman di sini




No comments:

Post a Comment