Pure Collagen Aman Untuk Ibu HAMIL Maupun Ibu Menyusui - Pusat Grosir Kosmetik Murah

Wednesday, January 14, 2015

Pure Collagen Aman Untuk Ibu HAMIL Maupun Ibu Menyusui




 ]


Halooo moms ..... Pure collagen terbukti aman untuk Ibu menyusui bahkan bisa memperlancar produksi ASI

-- Kebutuhan gizi ibu menyusui bisa dipastikan membutuhkan gizi yang lebih jika dibandingkan wanita yang tidak dalam keadaan menyusui. Ini dikarenakan gizi yang dibutuhkan tidak hanya untuk kelangsungan hidup wanita menyusui itu saja, akan tetapi juga untuk tumbuh kembang baby yang di berikan asi eksklusif. Maka dari itu gizi yang dibutuhkan bisa diperoleh pada makanan sehat seimbang, namun terkadang juga masih membutuhkan tambahan suplemen dan vitamin.

-- Colagen sangat diperlukan untuk ibu menyusui, karena sangat menunjang penampilan ibu terutama untuk mengurangi strechmark dan kulit yang cenderung mudah menghitam (terutama daerah ketiak, selangkangan, leher, dll setelah melahirkan)

-- Vitamin C yang dibutuhkan baby tergantung dari asupan makanan ibunya. Vitamin C merupakan antioksidan yang melindungi jaringan dari kerusakan dan dibutuhkan untuk membentuk kolagen dan menghantarkan sinyal kimia di otak. Wanita menyusui setiap harinya disarankan mengkonsumsi 85 mg vitamin C per hari. Anda dapat dengan mudah mendapatkan vitamin C dari makanan seperti tomat, jeruk, strawberry, jambu biji dan brokoli. Makanan yang kaya vitamin C juga membantu penyerapan zat besi dalam tubuh.

Yuk moms Konsumsi Pure collagen 3 kali sehari ..... biar de bayi sehat dech minum ASI melimpah ruaaaah ;););)


HARGA Pure collagen : 280.000

 BELI 2 GRATIS 1 MASKER WAJAH + 1 MASKER BADAN 




Melayani Pengiriman Seluruh Indonesia

Tata Cara Order:

 

1. Sebutkan nama lengkap
2. Sebutkan berapa paket yang anda pesan
3. Sebutkan : “alamat lengkap + kode pos (untuk menentukan ongkos kirim), No. HP Anda”

Anda menyukai bisnis? Inilah peluang yang menggiurkan. Jadilah mitra kami sebagai Agen/Reseller!!

 

SMS Center : 087-839-273-441|| PIN BB : 3286D346

 


Kami akan segera mengirimkan pesanan Anda, setelah mendapatkan konfirmasi pembayaran. Kami menggaransikan barang yang kami kirim ASLI dan dalam keadaan baik. Kualitas dan kepercayaan adalah yang utama untuk kami. Seperti inilah paket yang akan Anda terima, dan resi bukti pengirimannya yg selalu kami kabarkan langsung dihari anda melakukan pembayaran.









No comments:

Post a Comment