Cara Atasi Cegah Bad Hair Day - Pusat Grosir Kosmetik Murah

Monday, November 20, 2017

Cara Atasi Cegah Bad Hair Day



Meski rambut sudah dirawat secara rutin, namun ada saja masalah yang timbul pada rambut seperti rambut lepek, berminyak sehingga susah diatur atau biasa disebut bad hair day. Lalu apa sih cara yang efektif  menangangi bad hair day yang tak terduga?



Cara ini bisa kamu terapkan jika kamu mengalami rambut lepek dan tak sempat shampoan. Jangan lupa sisir lupa sisir rambutmu setelah menggunakan dry shampo ya, ini akan membuat rambutmu lebih bervolume lo..

2. Messy Bun Hair Style


Meski rambutmu lepek, coba gaya rambut messy bum ini justru akan membuatmu lebih modis.  Alternatif ini akan membuat rambutmu lebih terlihat rapi meski lepek sedang melanda. Kamu justru akan lebih terlihat fresh saat menggunakan messy bum hair style ini.

3. Gunakan Kertas Minyak Khusus Wajah


Jika kamu benar-benar tak sempat melakukan apapun, kertas minyak yang biasa digunakan untuk mengatasi minyak pada wajah bisa kamu gunakan untuk mengatasi rambut lepek, cara ini terbilang lebih simpel.

4. Menggunakan Parfum


Aktifitas yang padat membuatmu tak sempat mengurus rambut yang lepek sekalipun? Parfum, item yang sering di bawa ini bisa mengatasi rambut lepekmu sementara. Parfum bisa mengatasi kadar yang berlebih pada ramput lepek sekaligus mengatasi bau pada rambut lepek. Perlu diingat bahwa menggunakan parfum untuk mengatasi ramput lepek ini hanya boleh digunakan sesekali saja, karena alkohol yang terkandung pada parfum bisa membuat rambut anda rusak.

5. Gunakan Hair Tonic Serum


Formula terbaru dari Maiden Hair Tonic Serum untuk perawatan rambut rontok, ketombe, mudah patah, lepek dan rapuh. Dengan kandungan 3 bahan aktif utama yaitu Panax ginseng extractPanthenol, dan Hydrolized keratin, Maiden Hair Tonic Serum mampu mengatasi masalah rambut baik pada pria maupun wanita.


No comments:

Post a Comment