Ingin Kulit Cerah Bercahaya? Konsumsi Makanan Ini Yukk... - Pusat Grosir Kosmetik Murah

Wednesday, January 31, 2018

Ingin Kulit Cerah Bercahaya? Konsumsi Makanan Ini Yukk...



Kulit sehat yang terawat nantinya pasti akan menapilkan kulit wajah cerah nan bercahaya, tanpa gangguan yang mengganggu penampilan. Tentu saja semua orang baik wanita maupun pria mendambakan hal ini.. Kabar baik baik anda yang suka makan, berikut adalah makanan yang membantumu mendapatkan kulit bercahaya. Simak ulasannya berikut ini...

1. Buah Alpukat

Vitamin A, E, B pada buah alpukat memiliki kandungan nutrisi asam amino yang dapat membantu melembapkan wajah sekaligus mencerahkannya. Dibanding anda menggunakannya sebagai masker lebih baik anda maka buahnya langsung.

2. Buah Blubbery

Kaya akan antioksidan membuat bluebbery menjadi andalan untuk meningkatkan kolagen pada kulit dan juga mencegah terjadinya penuaan dini pada kulit. Selain itu kolagen pada buah bluberry juga mencegah kerusakan kulit akibat paparan sinar matahari dan memperbaiki seluruh sel-sel kulit.

3. Dark Chocolate

Kandungan Antioksidan, Zat besi, Mangan, dan Magnesium pada dark chocolate memberikan segudang manfaat untuk kulit seperti memperbaiki kerusakan kulit akibat paparan sinar matahari, melancarkan aliran darah ke kulit, dan membuat kulit kebih kencang. Akan lebih baik lagi jika dark chocolate dikonsumsi tanpa menggunakan gula.

4. Buah Kiwi



Tak kalah dengan buah lainnya vitamin yang terkanadung pada buah kiwi juga mengandung vitamin yang semunya berperan penting seperti vitamin C, E, dan A, selain itu kandungan asam amino dan omega-3 nya juga mengatasi kulit dari kerusakan akibat sinar matahari, dapat mengatasi beberapa penyakit kulit dan melembapkan, melembutkan sekaligus membuat kulitmu lebih kenyal.

5. Kunyit 

Meski bukan termasuk buah, namun tanaman yan kerap menjad bumbu andalan untuk memasak ini ternyata juga brmanfaat untuk kulit karena memiliki sifat anti-inflamasi dan anti-bakteri. Anda dapat mneggunakannya sebagai masker pada wajah untuk membua  kulitmu lebih bercahaya secara alami.

No comments:

Post a Comment