Hilangkan Kantung Mata Dengan Cara Ini Yuk.. - Pusat Grosir Kosmetik Murah

Tuesday, January 30, 2018

Hilangkan Kantung Mata Dengan Cara Ini Yuk..




Make up memang bisa menutupi kantung mata yang menghitam. Namun tentu anda kantung mata yang menghitam masih bisa dilihat jika anda tak menggunakan make up bukan? Tentu saja kantung mata yang menghitam menjadi hal yang mengganggu penampilanmu  kan.. Namun anda tak perlu khawatir karena dengan cara alami berikut, kamu bisa menghilangkan kantung mata khas panda ini dengan menggunakan bahan aiami berikut...

1. Kantung teh

Kafein yang terkandung pada teh mengandung seumber remedi yang dapat mengurangi pembekakan pada area mata. Gunakan kantung teh yang sudah didiamkan didalam kulkas selama 10 menit, lalu tempelkan pada pada area mata selama 15 menit. Lakukan secara rutin dan lihat perubahannya dalam 10 hari..

2. Mentimun

Mengandung zat anti-inflamasi membuat mentimun juga dapat mengurangi pembengkakan pada area mata. Kandungan airnya dapat melancarkakn aliran darah dan mengencangkan kulit pada area mata. Selain itu kandungan seratnya mampu mencerahkan wajah.

3. Daun Mint

Dapat melancarkan sirkulasi darah dan merelaksasi. Daun mint juga membantu menghilangkan kantung mata pada wajah. Cukup haluskan daun int lalu campurkan dengan tomat yang dihaluskan pula(jus). Aplikasikan pada wajah selama 10 menit, lalu bilas denga air bersih.

4. Kentang

Pemutih alami pada kentang juga dapat memutihkan area gelap pada kantung mata. Gunakan sari kentang yang sudah didinginkan di kulkas lalu aplikasikan pada kantung mata selama 5 menit lalu bilas. Lakukan setiap hari secara rutin agar hasilnya dapat dilihat.

5. Minyak Almond

Protein, asam lemak dan Vitamin E pada  minyak almond membantu mengurangi kantung mata yang terlihat. Oleskan 2-3 tetes minyak almond pada mata sebelum tidur dan bilas keesokan harinya.

No comments:

Post a Comment