Tebalkan Alis Dengan Cara Berikut - Pusat Grosir Kosmetik Murah

Monday, January 29, 2018

Tebalkan Alis Dengan Cara Berikut



Menebalkan alis agar tampilan make up mu semakin menawan memang tak boleh terlewatkan bukan.. Namun kini kamu bisa sedikit berhemat dengan menebalkan alis dengan bahan alami yang mudah didapatkan disekitar kita. Yuk simak bahan-bahan alami yang dapat mempertebal alismu..

1. Bawang Merah

Bawang merah dapat bermanfaat untuk memicu pertumbuhan rambut karena kandungan sulfurnya. Haluskan bawang sebelum digunakan hingga seperti jus. Lalu oleskan pada alis selama 20 menit, lalu bilas dengan air bersih. Lakukan dengan hati-hati agar tidak tekena mata.

2. Kuning Telur

Memiliki protein yang tinggi juga dapat membantu menebalkan alis. Cukup dengan oleskan kuning telur pada alis dan diamkan selama 20 menit dan bilas dengan sir bersih.

3. Susu

Mempunyai kandungan protein dan nutrisi yang lain yang dapat membantu menjaga kesehatan pada akar rambut anda. Oleskan susu pada rambut alismu dengan durasi 20 menit, Lakukan secara rutin akan mendapat hasil yang makasimal.

4. Daun Jarak

Kandungan protein, vitamin, asam lemak dan antioksidan pada minyak daun jarak dapat menutrisi folikel rambut dan mempercepat pertumbuhan rambutnya. Oleskan pada alis sebelum tidur dan bilas keesokan harinya.

5. Minyak Kelapa


Gunakan minyak kelapa yang hangat untuk mengoleskannya di alis anda, gunakan sebelum tidur lalu bilas esok harinya.

6. Minyak Zaitun


Memiliki kandungan Antioksidan dan Vitamin E membuat minyak zaitun dapat merangsang pertumbuhan pada rambut terutama alis. Minyak zaitun juga dipercaya dapat membersihkan kotoran dan sebum yang berada disekitar alis.

7. Minyak Almond.

Kaya akan Vitamin E membuat minyak almond sangai baik manfaatnya untuk pertumbuhan pada rambut. Cukup menegoleskan pada alis dan lakukan hal tersebut secara rutin

Selamat mencoba~~

No comments:

Post a Comment