Perawatan Yang Tak Boleh Dilewatkan Meski Di Pesawat - Pusat Grosir Kosmetik Murah

Monday, January 29, 2018

Perawatan Yang Tak Boleh Dilewatkan Meski Di Pesawat




Berpergian menggunakan pesawat boleh jadi menyenangkan. Namun perjalanan yang memakan waktu yang lama ini tentu membuat penampilan anda menjadi lebih kusam kan? Cobalah untuk tetap melakukan perawatan berikut meski kamu sedang berpergian. Berikut adalah perawatan simple yang bisa dilakukan mesti didala pesawat sekalipun. Simak ulasan berikut ini yuk..

1. Melembapkan wajah

Menjaga kelelmbapan wajah dan kuit anda adalah hal kecil yag tak boleh terlewatkan meski sedang berperhgian, terutama menggunakan pesawat. Gunakan pelembap yang cepat menyerap dan bisa melembapkan dalam jangka waktu yang lama pada wajah dan kulit anda.

2. Lip balm

Tak hanya wajah dan kulit saja yang tetap membutuhkan perawatan. Namun bibir juga menjadi bagian wajib untuk  mendapatkan perawatan walaupun edang dalam perjalanan yang jauh. Gunakan lip balm agar kelembapannya senantiasa terjaga. Kamu juga bisa menggunakan lip scrub saat sedang di dalam pesawat.

3. Membersihkan kulit

Apakah anda salah satu dari orang tak bisa lepas dari menggunakan make up? Jika anda sedang menempuh perjalanan menggunakan pesawat jangan lupa untuk selalu membersihkan kulit, baik wajah, tangan, kaki, dan seluruh badan anda. Gunakan selalu tsu untuk membersihka make up atau sisa-sisa kossemtik lain yang  terdapat pada kulit anda.

4. Minyak kelapa

Lindungi kuilt dan rambutmu agar tak mudah kering ketika terkena udara dingin yang terdapat pada pesawat. Gunakan minyak kelaapa dan simpanlah kedalam botol kecil agar mudah untuk dibawa kemana-mana saat perjalanan nanti.


No comments:

Post a Comment