Buah Pir Untuk Rambut dan Kecantikan - Pusat Grosir Kosmetik Murah

Thursday, January 25, 2018

Buah Pir Untuk Rambut dan Kecantikan



Memiliki kandungan air yang sangat banyak serta Vitamin A, Vitamin C, Vitamin B6, dan riboflavin membuat buah ini menjadi salahsatu buah yang digemari oleh masyarakat. Mengkonsumsi buah pir secara rutin akan mendatangkan manfaat untuk kecantikan dan juga untuk kesehatan rambut. Berikut manfaat yang akan kamu dapatkan jika konsumsi buah pir secara rutin:



1. Ingin rambutmu senantiasa sehat? Cobalah konsumsi buah pir, karena kandungan sorbitol dan glusitolnya dapat menutrisi rambutmu sehingga rambut akan sehat dan  lembap. Buah pir juga memiliki kandungan alkohol gula alami yang menghilangkan kekusaman pada rambut dan juga mengembalikan kekilauan alami rambutmu.



2. Melembapkan kulit. Tidak diragukan lagi jika kandungan air dalam buah pir terbilang sangat banyak dan kandungan humectants nya yang mambu menghidrasi kulit secara alami. Kamu dapat mengoptimalkan kelembapan kulitmu dengan menggunakan masker buah pir selama 15 menit saja.


3. Eksfoliasi alami. Tekstur bulir kasar yang dimiliki buah pir dapat digunakan untuk scrub alami pada wajah. Cukup haluskan buah pir lalu ditambah dengan madu. Melalkukan ekfoliasi rutin selama
seminggu 2x dapat membantu mencerahkan dan menghaluskan kulit secara merata.


4. Atasi bibir kering. Aplikasikan masker bua pir pada bibir yang kering. Asam laktat yang terdapat dibuah pir ini dapat menghidrasi kulit bibir dan membuatnya tidak mudah kering lagi.

No comments:

Post a Comment