Kulit Kepala Berjerawat? Ini Sebabnya - Pusat Grosir Kosmetik Murah

Thursday, January 25, 2018

Kulit Kepala Berjerawat? Ini Sebabnya



Tak lain dengan jerawat yang ada pada muka jerawat yang muncul di kulit kepala juga disebabkan oleh kotoran da minyak yang menyumbaat pori-pori kulit. Hal in juga menyebabkan folikel rambut terinfeksi oleh bakteri pda kuit kepala. Sehingga perlu anda perhatikan apa saja sih hal-hal yang bisa membuat kulit kepala tersumbat.. Simak ulasan berikut ini...

1. Jarang Keramas

Kotoran, minyak da bakteri akan terus menumpuk pada kulit kepala jika anda tak rajin membersihkan rambut. Kotoran yang menumpuk tentu membuat kulit anda mudah timbul jerawat.

2. Sisa produk rambut

Menggunakan produk seperti hairspray, dry shampo dan produk khusu ramput lainnya dapat meningkatkan resiko menumpuknya kotoran sehingga menyumbat pori-pori kulit kepala.

3. Rambut berkeringat

Membiarkan rambut setelah beraktivitas yang mengeluarkan banyak keringat menjadi penyebab kulit kepala mudah memproduksi bakteri dan kotoran yang dapat membuat kulit kepalamu berjerawat.

4. Aksesoris rambut yang berlebihan

Beberapa aksesoris rambut yang terlalu kencang atau ketat dapat membuat kulit kepalamu bergesekan dengan aksesoris tersebut dan menyebabkan iritasi.

No comments:

Post a Comment