8 Tips Tubuh Langsing Tanpa Diet Menyiksa Diri ala FIBRESLIM - Pusat Grosir Kosmetik Murah

Thursday, April 16, 2015

8 Tips Tubuh Langsing Tanpa Diet Menyiksa Diri ala FIBRESLIM




1. Kurangi Porsi Makan

Diet bukan berarti tidak makan sama sekali. Ibarat mobil membutuhkan bensin, tubuh kita tetap memerlukan energi untuk melakukan berbagai aktivitas. Untuk itu, bagi Anda yang sedang atau ingin melakukan diet, mulai lah dengan mengurangi porsi makan. Kurangi lah porsi makan Anda sedikit demi sedikit agar tubuh memiliki waktu untuk menyesuaikan diri.

2. Kurangi Garam dan Gula

Memang benar, garam dan gula menjadi salah satu faktor yang dapat menaikkan berat badan. Namun, salah besar apabila kita berhenti mengkonsumsi garam dan gula. Tubuh memerlukan yodium yang terkandung dalam garam. Tubuh juga perlu gula untuk meningkatkan gula darah dan membantu kita beraktivitas. Untuk itu, sangat dianjurkan bagi kita untuk TIDAK BERHENTI mengkonsumsi garam dan gula, tetapi KURANGI konsumsi garam dan gula.

3. Hindari Gorengan

Siapa yang tidak suka makanan crispy dan renyah? Hampir semua orang menyukainya. Bahkan, ada banyak sekali makanan khas Indonesia yang berupa gorengan. Namun, bagi anda yang sedang atau akan melakukan diet, sangat dianjurkan untuk mengurangi secara drastis konsumsi gorengan. Gantilah menu yang di goreng menjadi yang dibakar. Contohnya, pesan lah ayam bakar dibanding ayam goreng. Jika ingin memasak, ganti lah minyak yang biasa anda gunakan dengan minyak zaitun/olive oil.

4. Olahraga

Kegiatan yang satu ini tidak pernah lepas dari keberhasilan sebuah diet. Olahraga membantu anda membakar lemak-lemak yang menumpuk dalam tubuh anda. Tidak hanya untuk diet, olahraga juga berguna untuk mengencangkan otot, meningkatkan metabolisme agar tubuh dapat membakar kalori lebih cepat, mengurangi resiko berbagai penyakit dan lain-lain. Mulailah olahraga selama 45 menit setiap hari untuk hasil yang maksimal

5. Jangan Stress

Hidup ini tidak lepas dari berbagai tanggung jawab yang dapat menyebabkan stress. Hormon stress dapat merusak sistem metabolisme tubuh, sehingga tubuh tidak dapat membakar kalori secara maksimal. Akibatnya, akan terjadi penimbunan lemak dalam tubuh anda. Untuk itu, hadapilah masalah dengan santai dan tidak berlarut-larut.

6. Mengatur Jam Tidur

Kurangnya jam tidur dapat memicu hormon ghrelin sehingga menimbulkan rasa lapar. Tetapi, bukan berarti anda tidur di satu hari, dan bekerja tapa henti di lain hari. Hal tersebut dapat merusak sistem metabolisme anda sehingga akan sulit bagi tubuh untuk membakar kalori. Aturlah jam tidur Anda. Jam tidur yang baik adalah 8 jam per hari.

7. Mengatur Pola Makan

Melewatkan jam makan sangat tidak dianjurkan untuk anda yang sedang atau akan melakukan diet. Aturlah jam makan anda setiap harinya, dan usahakan jam makan anda sama setiap hari. Selain itu, makanlah dengan menu yang anda sukai. Pilih jenis sayuran, daging, dan buah yang anda sukai. Jangan menyiksa diri anda dengan memakan sayuran atau daging atau buah yang anda tidak suka.

8. Konsumsi Fibreslim 3 kali sehari

Jangan lupa untuk selalu mengkonsumsi fibreslim 3 kali setiap hari. Bagi yang tidak punya maag sebaiknya 30 menit sebelum makan , agar porsi makan bisa terkontrol , sedangkan bagi anda yang memiliki maag silahkan diminum 30 menit sesudah makan.

Tips tambahan untuk anda, jangan menjadikan diet sebagai beban, tetapi jadikan program diet Anda sebagai pola hidup sehat. Lakukanlah diet dengan santai ya.

====================================================================

FibreSlim & FreshSlim, adalah solusi diet sehat bernutrisi. Cara mudah konsumsi serat setiap saat. Minuman " SERAT ALAMI" dari bahan herbal Chicory, Garcinia Cambogia, Chlorella dan Green Tea ( Teh Hijau) . Solusi langsing alami yang berkhasiat membakar lemak tubuh dan menjaga kesehatan pencernaan.

Bermanfaat untuk detoksifikasi tubuh, mengatasi sembelit ( susah BAB) , menetralkan gula darah, menurunkan kadar kolesterol jahat tubuh, mencegah diabetes dan kanker kolon. Aman untuk DIABETES, MAAG, HIPERTENSI, dan IBU MENYUSUI.

Produk ASLI Indonesia telah terdaftar dalam DINKES No.613317531224, sertifikat HALAL MUI No.00120064340313 / 00130064350313 dan izin resmi BPOM TR. 133369511




> > > PROMO KHUSUS BULAN INI! < < < 
Beli 2 Box BONUS GRATIS maiden peeling spray


FibreSlim 160.000/ box isi 30 sachet
FreshSlim 175.000/ box isi 60 kapsul


Melayani Pengiriman Seluruh Indonesia

Tata Cara Order:

 

1. Sebutkan nama lengkap
2. Sebutkan berapa paket yang anda pesan
3. Sebutkan : “alamat lengkap + kode pos (untuk menentukan ongkos kirim), No. HP Anda”

Anda menyukai bisnis? Inilah peluang yang menggiurkan. Jadilah mitra kami sebagai Agen/Reseller!!

 

SMS Center : 087-839-273-441|| PIN BB : 3286D346


Kami akan segera mengirimkan pesanan Anda, setelah mendapatkan konfirmasi pembayaran. Kami menggaransikan barang yang kami kirim ASLI dan dalam keadaan baik. Kualitas dan kepercayaan adalah yang utama untuk kami. Seperti inilah paket yang akan Anda terima, dan resi bukti pengirimannya yg selalu kami kabarkan langsung dihari anda melakukan pembayaran.

No comments:

Post a Comment