AWAS !!! KEPUTIHAN ADALAH GEJALA AWAL KANKER - Pusat Grosir Kosmetik Murah

Friday, April 17, 2015

AWAS !!! KEPUTIHAN ADALAH GEJALA AWAL KANKER

Satu masalah yang seringkali dipertanyakan oleh pasien, khususnya wanita adalah mengenai keputihan. Apa keputihan selalu diakibatkan hubungan seksual? Tentu tidak, nyatanya banyak gadis yang juga mengalami keputihan. Apa yang sebenarnya terjadi di balik proses keputihan?

Keputihan adalah keluarnya cairan dari liang vagina wanita, cairan ini beragam mulai dari konsistensi hingga warnanya, ada yang berbau amis, ada yang tidak berbau, ada yang berwarna kekuningan, ada juga yang putih bak susu, ada yang disertai rasa gatal, ada pula yang tidak. Keputihan secara umum dibedakan menjadi keputihan yang normal (fisiologis), dan keputihan yang menandai suatu penyakit (patologis).

Keputihan yang fisiologis disebabkan oleh perubahan hormonal bulanan pada wanita dalam masa subur, seringkali vagina mengeluarkan cairan yang berlebihan sehingga muncul sebagai keputihan, ciri-ciri keputihan yang fisiologis antara lain:
1. Tidak berbau
2. Tidak gatal
3. Jumlah cairan umumnya sedikit

4. Konsistensinya encer dan bewarna bening.



Jangan khawatir sahabat..... ada Rose-V minuman khusus wanita yang mampu membantu atasi keputihan, lendir berlebih, gatal panas perih dan bau di miss v dan juga mengurangi rasa nyeri menjelang menstruasi  !!!

Aktifitas apapun dan mau pergi kemanapun jadi maKin PD deh dengan Rose-V

Harga Rose-V :
hanya Rp. 50.000 / isi 5 sachet

Melayani Pengiriman Seluruh Indonesia

Tata Cara Order:

 

1. Sebutkan nama lengkap
2. Sebutkan berapa paket yang anda pesan
3. Sebutkan : “alamat lengkap + kode pos (untuk menentukan ongkos kirim), No. HP Anda”

Anda menyukai bisnis? Inilah peluang yang menggiurkan. Jadilah mitra kami sebagai Agen/Reseller!!

 

SMS Center : 087-839-273-441|| PIN BB : 3286D346


Kami akan segera mengirimkan pesanan Anda, setelah mendapatkan konfirmasi pembayaran. Kami menggaransikan barang yang kami kirim ASLI dan dalam keadaan baik. Kualitas dan kepercayaan adalah yang utama untuk kami. Seperti inilah paket yang akan Anda terima, dan resi bukti pengirimannya yg selalu kami kabarkan langsung dihari anda melakukan pembayaran.




No comments:

Post a Comment