Beautycolla Skin Care - Pusat Grosir Kosmetik Murah

Tuesday, November 14, 2017

Beautycolla Skin Care


Paket Perawatan Kulit Beautycolla Skincare merupakan rangkaian perawatan kulit, yang terdiri dari lotion pemutih, scrub dan peel off mud mask beautycolla merupakan trobosan terbaru. Beautycolla skin care pertama dengan kandungan gluthatione yang aman, karena sudah ber-BPOM ini akan membantu Anda dalam mengembalikan keremajaan kulit. Mengembalikan kelembaban kulit dan menjaga kesehatan kulit serta wajah dari paparan sinar matahari dan radikal bebas.

Rangkaian Beautycolla Skincare:

Peel-Off Mud Mask Beautycolla ini terbuat dari lumpur laut mati yang kaya mineral dan sangat efektif mengangkat kotoran pada wajah, sisa make up dan terutama komedo yang membandel serta mengecilkan pori-pori diwajah. Kandungan mineral yang terbuat pada lumpur laut mati ini juga mampu mengembalikan vitalitas sel-sel kulit sehingga membuat kulit Anda menjadi semakin halus.

Manfaat Masker Peel Off Mud Mask:

- Mengangkat kotoran diwajah
- Mengangkat sisa make up diwajah
- Menghilangkan komedo
- Menghilangkan jerawat
- Menghilangkan pori pori wajah
- Mengembalikan vitalitas pada sel sel kulit wajah

Body Scrub alami dari Beautycolla ini mampu membantu mengangkat sel kulit mati akibat paparan sinar matahari. Dengan tambahan kompisisi glutathione yang juga membantu menjaga kesehatan kulit ketika sel kulit mati terangkat. Dalam srub Beautycolla ini juga mengandung antioksidan tinggi, yang mampu menangkal radikal bebas yang mengakibatkan flek-flek hitam, kulit kusam dan keriput. Kulit cerah, bersih dan wangi.

Manfaat Body Scrub:

- Memutihkan kulit
- Mengangkat sel kulit mati
- Menjaga kelembaban kulit
- Menangkal efek radikal bebas
- Mencegah flek hitam
- Mencegah kulit kusam dan keriput
- Memelihara kekenyalan dan kelembaban dan kekenyalan kulit
- Kandungan alpha arbutin memberikan efek kulit lebih putih lembab dan bercahaya

Body Lotion Beautycolla yang mengandung gluthatione, lotion yang mengandung antioksidan tinggi ini juga mampu menangkal radikal bebas dan mengurangi efek hitam pada kulit akibat paparan sinar matahari. Selain itu Beautycolla juga mengandung collagen yang dapat membantu sel kulit dalam pembentukan collagen baru yang nantinya akan berfungsi untuk menjaga kelembapan dan kekenyalan kulit. Kulit cerah, bersih dan wangi.

Manfaat Body Lotion:

- Menjaga kesehatan dan kecantikan kulit
- Mencerahkan kulit
- Mencegah penggelapan kulit
- Mengatasi kulit kusam dan keriput
- Memelihara kekenyalan dan kelembaban kulit
- Memutihkan kulit dengan sempurna dalam waktu 10hari (hasil setiap individu bervariasi)

Info lebih lengkap & konsultasi : Cosmeloka.com

No comments:

Post a Comment