Tips Penggunaan Krim Anti-Aging - Pusat Grosir Kosmetik Murah

Friday, November 10, 2017

Tips Penggunaan Krim Anti-Aging




Apakah anda sudah mengalami tanda-tanda penuaan pada wajah? Seperti bintik-bintik noda hitam atau flek, kerutan dan garis-garis halus disekitar dahi, mata, dan pipi? Tanda-tanda ini biasanya dialami oleh orang yang berumur 30 ke atas. Ini disebabkan oleh kandungan kolagen yang sudah tidak maksimal dan  juga faktor lingkungan. Salah satu solusi untuk mengatasi tanda-tanda penuaan pada wajah yaitu krim Anti aging yang digunakan untuk mengatasi dan mencegah tanda-tanda penuaan pada wajah. Selain itu anda juga perlu tahu fakta-fakta dibalik krim anti aging berikut:


1. Penyimpanan
Krim anti aging mempunyai bahan-bahan yang membantu menghilangkan tanda-tanda penuaan. Maka simpanlah rangkaian perawatan anti aging ada dari paparna sinar matahari langsung.Krim anti aging yang telah terpapar sinar matahari aka membuat produk tersebut tidak efektif lagi.

2. Pemakaian
Saat akan menggunakan krim anti aging, hindari produk-produk yang mengandung vitamin c atau yang kandungan asamnya tergolong sedang. Karena kandungan yang terdapat pada krim anti aging akan lebih bekerja maksimal jika pH-nya netral.

3. Regenerasi
Dalam prosesnya krim anti aging akan membantu regenerasi sel kulit mati. Maka anda perlu menggunakan sunblock SPF 30 yang melindungi kulit anda dari paparan sinar matahari.

4. Pengaplikasian
Krim anti aging yang anda gunakan lebih baik digunakan saat malam hari. Karena saat malam hari paparan sinar UV sangat sedikit dibandingkan dengan siang hari. Sehingga krim anti aging lebih terserap maksimal oleh wajah pada saat malam hari.

No comments:

Post a Comment