Kebiasaan Ini Menyebabkan Kerutan Pada Wajah - Pusat Grosir Kosmetik Murah

Tuesday, December 12, 2017

Kebiasaan Ini Menyebabkan Kerutan Pada Wajah



Hal yang paling diwaspadai oleh wanita ialah ketika mereka bertambah umur ketika dimana tanda-tanda penuaan mulai bermunculan terutama pada bagian wajah. Wajah yang keriput pun menjadikan mereka penampilannya perlu diperhatikan lagi. Namun, tanpa anda sadari kegiatan yang dilakukan setiap hari ini ternyata bisa menyebabkan kamu memiliki kerutan pada wajah lebih cepat dari sebelumnya. Apa saja sih kebiasaan itu...

1. Tertawa

Jika anda terlalu sering tertawa ternyata kebiasaan ini mampu menyebabkan kerutan garis halus terutama pada daerah bibir dan mata yang mempunyai lapisan kulit yang paling tipis. Namun dengan menggunakan perawatan skincare yang baik, anda dapat mencegah dan mengatasi kerutan-kerutan yang muncul di wajah anda. Selengkapnya cek disini.

2. Menyipitkan Mata

Apakah anda memiliki gangguan pengelihatan? Untuk memperjelas pemandangan yang dilihat beberapa orang melakukan menyipitkan dengan maksud agar memperjelas pengelihatan. Sehingga hal ini dapat menyebabkab kerutan pada ujung luar mata.

3. Mengerutkan Dahi

Ekspresi umum yang dilakukan orang-orang adalah mengerutkan dahi. Biasa dilakukan ketika orang sedang heran atau marah kebiasaan ini akan memunculkan garis-garis halus. Yang jika dilakukan dalam kurun waktu yang lama akan menyebabkan garis-garis keriput tersebut lebih permanen dan semakin terlihat.

4. Menaikkan Alis

Gerakan menarik alis yang bisa dilakukan di berbagai ekspresi ini menyebabkan kontraksi kulit pada dahi sehingga lama-kelamaan akan memunculkan keriput. Gunakan skin care yang mengandung antioksidan untuk meminimalisir penampilan kerutan pada wajah anda.

5. Merokok

Lebih dikenal karena mempengaruhi proses penuaan dini lebih cepat, kebiasaan merokok juga mampu membuat garis keriputmu muncul lebih cepat. Gerakan bibir saat menghisap rokok inilah yang menyebabkan munculnya garis-garis keriput pada wajah. Selain menyebabka keriput, merokok juga dapt membuat kondisi kulitmu terlihat lebih kusam dan loyo.

No comments:

Post a Comment