Penyebab Jerawat Yang Perlu Kamu Tahu - Pusat Grosir Kosmetik Murah

Wednesday, December 13, 2017

Penyebab Jerawat Yang Perlu Kamu Tahu



Mulai dari merawat wajah dan kebiasaan-kebiasaan yang mencegah jerawat sudah kamu lakukan dengan rutin. Perawatan dari dalam dan dari luar pun sudah menjadi agenda wajib, tapi masih saja jerawat muncul tanpa kamu tahu penyebabnya? Cek lagi yuk apa sih penyebab jerawatmu yang tak kunjung hilang-hilang? Salah satu penyebab jerawat yang tidak kamu sadari ternyata bisa dari kebiasaan atau kegiatan yang kamu lakukan dikantor lo.. Simak penjelasan berikut ini yuk..

1. Makan Siang

Menu makan siangmu ternyata bisa menjadi salah satu penyebab jerawat lo.. Terutama bagi penggemar fasilitas go food nih, semakin leluasa memilih menu makanan yang bermacam-macam tetapi tanpa memperhatikan kandungan makanannya. Mulai kurangi makanan junk food mulai dari sekarang yuk, alternatif lain, kamu bisa membawa bekal dari rumah sendiri.

2. Jendela

Apa hubungannya ya jerawat dengan jendela? Mendapat tempat yang dekat dekat jendela memang menyenangkan. Tapi bukankah matahari menjadi salah satu pantangan perawatan kulit? Lebih tepatnya paparan sinar UV yang menyebabkan berbagai masalah pada kulit terutama jerawat karena selain menyebakan kulit kering namun juga mempercepat penuaan pada kulit.

3. AC

Siapa sangka jika benda elektronik satu ini menjadi penyebab kulit kering, apalagi jjika memang jenis kulitmu kering, sensitif, eczema, dan psoriasis. Kamu bisa memanfaatkan dengan jalan-jalan dikantor saat istirahat untuk menetralkan kelembapan pada wajah.

4. Telephone

Benda yang satu ini memang berpotensi menjadi sarang bakteri. Baik debu, residu, make up, dan kotoran-kotoran lainya dengan mudah bisa menempel. Untuk mencegah banyaknya bakteri bersihkan tlephone dengan rutin dengan tisu basah setiap pagi.

No comments:

Post a Comment