Menebalkan Sekaligus Melentikkan Bulu Mata Dengan Bahan Alami - Pusat Grosir Kosmetik Murah

Monday, December 11, 2017

Menebalkan Sekaligus Melentikkan Bulu Mata Dengan Bahan Alami



Penampilan memang hal yang tak bisa dihiraukan begitu saja. Terutama bagi kaum hawa. Mata menjadi salah satu bagian yang tidak boleh dilewatkan. Salah satunya adalah memiliki bulu mata yang lentik sekaligus lebat tentu menjadi idaman semua orang. Tapi, daripada mengeluarkan biaya mahal untuk melakukan perawatan agar mendapatkan tampilan terssebut tidak ada salahnya bukan jika menggunakan cara alami yang lebih murah da dijamin aman tanpa efek samping. Simak artikel berikut..

1. Minyak Kemiri

Sejak zaman dahulu minyak kemiri memang digunakan untuk melakukan perawatan pada rambut. Selain pada rabut minyak kemiri ternyata juga dapat digunakan untuk merawat bulu mata, salah satunya menbalkan, dan melentikkan bulu mata. Cukup oleskan minyak kemiri pada malam hari di bulu mata dan bilas keesokan harinya.

2. Madu Murni

Selain memiliki manfaat untuk kesehatan tubuh, madu murni juga mampu memberikan perawatan pada rambut sehingga menyuburkan rambut terutama pada bulu mata. Gunakan kapas untuk mengolesi madu pada bulu mata, tunggu hingga kering, lalu bilas dengan air bersih.

3. Susu Murni

Susu mengandung vitamin, fosfor, kalsium, dan protein yang dapat membantu menyuburkan dan melembapkan rambut terutama pada bulu mata. Caranya dengan mengocok susu hingga berbusa dan mengoleskannya pada bulu mata. Tunggu hingga kering lalu bilas dengan air bersih.

4. Minyak Zaitun

Terkenal akan kandungan Vitamin E nya untuk kecantikan, Vitamin E juga berperan melembapkan dan merangsang tumbuhnya rambut terutama pada bulu mata. Caranya cukup teteskan minyak zaitun pada kapas dan oleskan minyak zaitun searah tumbuhnya bulu mata. Tunggu hingga kering lalu basuh dengan air bersih.

No comments:

Post a Comment