Stop Lakukan Kebiasaan Ini Agar Rambutmu Tak Rontok - Pusat Grosir Kosmetik Murah

Saturday, December 9, 2017

Stop Lakukan Kebiasaan Ini Agar Rambutmu Tak Rontok



Apakah kamu sedang mengalami rambut rontok ladies? Rambut rontok yang normal pada umumnya yaitu sekitar 50-100 helai rambut. Periksa rambutmu ladies,  apakah rambut rontokmu memang tergolong normal atau malah justru berbahaya.
Tanpa kita sadari, kebiasaan-kebiasaan yang tidak kita lakukan sehari-hari ini ternyata mempengaruhi rambut rontok ladies! Penasaran?? Yuk simak sama-sama...

1. Jarang Keramas

Kegiatan sehari-hari yang padat membuat rambutmu lepek, jarang keramas dan lebih memilih menggunakan cara praktis seperti dry shampo? wah, sebaiknya kegiatan ini perlu kamu hilangkan ladies.. Selain membuat rambutmu lepek jarang keramas ternyata memicu rontoknya rambut yang berlebihan. Rajin keramas mulai dari sekarang yuk, dan kurangi penggunaan dry shampo terlalu sering ya..

2. Menyisir Saat Rambut Masih Basah

Bagi kebanyakan orang memang biasanya melakukan hal ini ketika setelah selesai keramas bukan? Ternyata menyisir rambut saat masih basah justru menyebakan kerontokan pada rambut dengan jumlah yang tidak wajah. Saat rambut masih basah akar rambut jauh akan mudah rapuh dan akhirnya menyebabkan rontok.

3. Mencucui Rambut dengan Air Panas

Apa kamu suka berendam air panas? Akan lebih asyik labi ketika berendam dengan air panas langsung dilanjutka dengan menyampo kan? Kini saatnya mulali berhati-hati ladies. Pasalnya air panas ternyata membuat rambutmu mengalami dehidrasi sehingga mudah patah. Air panas juga membuat kulit kepali kering dan menyebabkan rambut rapuh.

4. Menggaruk Kepala Terlalu Keras

Hal sepele menggaruk kulit kepala saja bisa menyebabkan rambut rontok ya.. Lakukan menggaruk kulit kepala seperti biasa saja agar rambutmu juga tidak mudah lepas.

5. Mengikat Rambut Dengan Kencang

Kurangi kebiasaan mengikat rambut terlalu kencang pada rambutmu lagi. Ini juga menyebabkan rambut sulit 'bernafas' dan juga membuat beberapa rambut tertarik saat melepas kuciran.

No comments:

Post a Comment