Kebiasaan Yang Merusak Kadar Kecantikanmu - Pusat Grosir Kosmetik Murah

Tuesday, January 16, 2018

Kebiasaan Yang Merusak Kadar Kecantikanmu



Perlu melakukan banyak hal supaya mendapatkan penampilan yang membuat percaya diri. Membiasakan melakukan perawatan adalah salah satunya untuk memperoleh kecantikan agar semakin percaya diri. Tapi tahu kah kamu, kebiasaan yang dianggap sepele ini justru merusak kecantikamu lo.. Simak ulasannya berikut ini...

1. Handphone

Saat ini handphone tentu menjadi benda yang akan selalu dibawa kemana-mana. Tanpa kamu sadar layar handphone menjadi tempat bakteri bersarang karena selalu mendapatkan kontak  secara fisik terutama jika digunakan untuk melakukan panggilan.

2. Make up

Menjadi item yang tak boleh terlewatkan make up tentu akan digunakan untuk menunjang penampilanmu. Jangan lalai untuk tetap menjaga kebersihan wajahmu walaupun menggunakan make up. Bersihkan juga alat-alat make up mu dan kebersihan tangan sebelum menggunakan make up.

3. Kuku

Baik kuku kaki maupun kuku tangan wajib dijaga kebersihannya untuk mencegah bakteri bersarang dan menyebabkan masalah lain seperti infeksi jamur.

4. Tidur.

Bukan tentang masalah tidurmu, namun kondisi sepereti kebersihan saat kamu akan tidur nanti. Rajin-rajinlah mengganti sarung bantalmu untuk mencegah terjadinya bakteri yang berkumpul pada sarung bantal.

No comments:

Post a Comment