Hati-hati Stres Menyebabkan Berbagai Masalah Rambut! - Pusat Grosir Kosmetik Murah

Wednesday, January 17, 2018

Hati-hati Stres Menyebabkan Berbagai Masalah Rambut!



Stres yang tidak dapat diatasi dengan baik dan dibiarkan dalam waktu lama ternyata sangat berpengaruh terhadap kecantikan dan juga kesehatan. Selain itu resiko kecantikan terutama pada rusaknya kondisi rambut. Berikut adalah pengaruh buruk pada rambut akibat stres:

1. Rontok

Sudah lama diketahui jika stres dapat menyebabkan salah satu kondisi kesehatan yaitu kerusakan pada rambut sehingga banyak rambut yang rontok ketika anda sedang dilanda stres.

2. Rambut Tipis

Rambut rontok akibat stres yang berlebihan juga akan berdampak pada volume rambut yang menjadi kian menipis. Selain itu rabut juga tampak leboh kusut, kusam, kering dan tak terawat.

3. Botak

Rambut yang menipis akibat kerontokan terus menerus karena tekan dan stres yang dialami pada seseorang juga dapat berujung pada keebotakan yang bersifat prematur. Tiidak hanya orang yang sudah berumur, namun anak muda yang memiliki stres dan tekanan juga bisa terkena masalah rambut yang satu ini.

4. Beruban

Jika kamu melihat orang yang masih muda namun sudah beruban selain faktor genetik hal ini juga bisa saja diakibatkan oleh stres dan depresi. Karena hal tersebit dapat mempengaruhi hormon yang menyebabkan masalah pada rambut seperti rontok, botak, rambut yang kian menipis dan beruban.

No comments:

Post a Comment