Wajib Tahu! Manfaat Daun Kelor Untuk Kulit Wajah - Pusat Grosir Kosmetik Murah

Sunday, February 18, 2018

Wajib Tahu! Manfaat Daun Kelor Untuk Kulit Wajah



Bukan hanya sembarang tanaman, ternyata daun kelor termasuk kedalam golongan jenis superfood. Dimana superfood adalah makanan yang dipercaya memiliki manfaat untuk kecantikan kulit wajah anda. Selain itu daun kelor juga ternyata baik untuk kesehatan tubuh dan mata. Lalu apa saja manfaat daun kelor kecantikan kulit wajah anda?

1. Menghilangkan Flek Hitam

Terkenal akan kayanya kandungan vitaminnya berupa Vitamin A 4x lebih besar dari wortel, potasium 3x lipat dari pisang, zat besinya 3x lipat dari sayur bayam, serta memiliki Vitamin C yang 7x lipat lebih besar ketimbang jeruk. Sehingga daun kelor termasuk paket lengkap dalam paket lengkap untuk mencerahkan kulit wajah secara alami dan menghilangkan 
flek hitam secara alami.

2. Atasi Jerawat

Vitamin C dan dibantu dengan kandungan Vitamin A, dan E dapat membantu membuang racun dan kotoran pada kulit wajah anda . Sehingga rutin menggunakan daun kelor sebagai masker wajah dapat mengatasi jerawat pada kulit wajah anda.

3. Cegah Penuaan Dini & Keriput

Kandungan senyawa, nutrisi dan vitamin pada daun memang sangat bermanfaat sekali untuk kesehatan tubuh terutama pada kulit wajah. Selain ampuh dalam memersihkan kulit wajah, daun kelor juga dapat melindungi kulit dari radikal bebas. Sehingga daun kelor juga dapat mencegah terjadinya kulit keriput dan penuaan dini. Rutin gunakan daun kelor sebagai masker wajah.

4. Antioksidan

Bersifat anti-inflamasi dengan 36 senyawa, kandungan 90 nutrisi, 26 jenis asam amino, 46 antioksidan, kombinasi ini sangat bermanfaat bagi anda yang menginginkan kelembapan kulit wajah dan juga menghilangankan kusam pada wajah anda.

No comments:

Post a Comment