Kebiasaan Yang Membuatmu lebih Cepat Menua - Pusat Grosir Kosmetik Murah

Sunday, January 21, 2018

Kebiasaan Yang Membuatmu lebih Cepat Menua



Mencegah tanda-tanda penuaan sejak dini dapat dilakukan dengan ritual sebelum tidur yang benar dan pola hidup yang sehat. Seperti melakukan perawatan menggunakan lotion, krim malam, tidak begadang hal-hal kecil yang dilakukan dengan rutin tersebut dapat membuatmu jauh dari kata penuaan dini. Selain itu kamu juga perlu mneghindari harus memperhatikan hal-hal dibawah ini yang dapat membuatmu tua lebih cepat...

1. Tidak Mencuci Muka


Wajib mencuci muka sebelum tidur. Meski terbilang sepele namun hal ini perlu dilakukan agar kotoran, sisa make up, sebum dan sel kulit mati dapat terangat dan tidak menutupi pori-pori saat tidur nanti. Sesekali lakukan eksfoliasi agar kulit terbantu dalam proses regenerasinya.

2. Menggunakan Berbagai Macam Produk


Hindari menggunakan banyak produk agar kulit wajah tak kering, iritasi bahkan inflamasi, akibat efek samping menggunakan berbagai jenis produk yang diaplikasikan pada wajah. Gunakan skin care yang cocok digunakan dengan kondisi kulitmu.

3. Kurang Minum Air Putih


Kekurangan cairan dalam tubuh dapat menyebabkan dehidrasi. Hal itu juga dapat mempengaruhi kondisi kulir wajah. Sehingga kulit dapat kehilangan kelembapan  dan krkrnyalannya.

4. Tidur Tengkurap


Posisi tidur yang tengkurap membuat semua cairan yang ada di tubuh ikut turun kebawah, sehingga kulit wajah dapat berkerut akibat tekanan yang berlebihan saat tengkurap. 

No comments:

Post a Comment